my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, August 19, 2010

Quick list Recap

Berhubung lagi sepi kerjaan niy *atau gw nya yg males?! ahahhaa..enggak ding..beneran lagi sepi orderan*, let's do the QUICK RECAP from the TO DO list of my super big day..

The recap start from the first ceremony ..

1. Nyekar - Minggu, 17 Oktober 2010 jam 08.00
Satu minggu sebelum acara, akan diadakan Nyekar ke makam eyang di Tanah Kusir, dan satu minggu sebelum nyekar
ke tanah kusir, Aku sama 'by akan nyekar ke Makam bapak (bapaknya 'by) di Pondok Kopi. Soalnya pas tgl 17 aku
udah di pingit..hix hix

The list :
a. Bunga Tabur + Air Mawar = akan di prepare panitia, palingan beli 1 hari sebelum Nyekar
b. Photo = Pribadi aja kali yaaa..gak usah pake Maknafoto
c. Kue box untuk keluarga = Rencana akan pesan di tetangga yg suka bikin kue..MANTABZZ rasa nya, gampang
       ngambilnya



2. Pengajian - Sabtu, 23 Oktober 2010 jam 13.00 - selesai
  
The List :
a. Buku pengajian = 100 buku, udah telp Pak Surip (kemaren pas kakak ku kebetulan buat di Pak surip, dan hasilnya
bagusssssss), kata pak Surip nanti aja habis lebaran mau kerumah, karena waktu pengerjaan hanya 1 minggu..
cepatnyaaaaaaaaaa...
b. Konsumsi = kue box dan makanan untuk ibu-ibu pengajian udah pesan dari KIKI Catering, dan akan siap jam 12.
c. Souvenir pengajian = ini dia niy yg belum ready at all..masih angan-angan..ahahhaa...masih kayak pengen ini ...
pengen itu..jadi masih hunting-hunting..gpp lah..masih 2 bulan lagi ini, toh itu jg gak buat..cari yg udah jadi aja
dan kodi an nya jg tersedia pastinya..
d. Baju = ??? i don't think i need it..pengalaman kakak gw kemaren, gak keburu ternyata untuk ganti baju segala jadilah gw akan menggunakan baju untuk siraman, tapi akan gw tutup dengan kebaya, jadinya gak terlalu dodot.
e. Tenda, sound system, AC, kursi = done, akan di pasang 1 hari atau bahkan 2 hari sebelumnya kata tukang tendanya
f. Photoshoot and video shoot = MaknaFoto



3. Siraman - Sabtu, 23 Oktober 2010 jam 14.30

The list :

a.  Baju Siraman = Kain dodotan / Jumputan dari sang dukun manten, Green colour, sesuai tema, ditambah kain kebaya sesuai request mami tersayang, supaya gak terlihat terlalu terbuka..gak sopan katanya..*hmm..not agree with this one actually..jadinya gak mewah..sebal..kan udah ada melati nyaaa*
b. Pelaminan Siraman = akan di hias sendiri oleh mami dan tantin-tantin *read : tante* tersayang ku, 1 hari sebelum
c. Alat-alat siraman = Dukun manten
d. Flooring = done, dengan vendor yg sama dengan si tukang tenda, akan mem-flooring taman dirumah gw..
e. Souvenir u/ yg nyiramin = sama seperti yg diatas, masih no clue..hahahaha..tenangg..cuman nyediain 15 an aja kok
f. Konsumsi = akan tersedia es BLINKEN (es buatan tante gw!! slruuppp..enak lhooo), KIKI Catering (siomay & bakwan malang, Warung Kopi berikut snacknya)
g. handuk & kimono = Handuk DONE beli di Sency, Kimono NOT YET
h. Kebaya u/ sungkeman= DONE *mendapatkan kebaya koleksi lama yg blm pernah terpakai..hahaha..warna hijau pula..dibuat pas kakakku nikah tp ga dipakai*
i. Kamar Pengantin = Half Done; periasan kamar pengantin oleh tantin & sepupu.
j. Kebaya Ibu & Kakak = ibu udah masukin, tinggal kakak
k. Photoshoot and video shoot = Maknafoto


4. Midodareni - Sabtu, 23 Oktober 2010 - Pukul 19.00 - selesai

The list :
a. Kebaya = udah masuk ke penjahit, tinggal fitting tgl 20 August besok, kebaya ibu sudah masuk, kebaya kakak yg belum, berhubung baru ngelahirin, takutnya nanti gak muat.
b. Seserahan dari pihak CPK ke CPP = tinggal 5% deh, tinggal beli PAC makeup, kain atasan (sama ada request dari aku tambahan sepatu sama tas..hahahhaa)
c. Angsul2 dari CPP ke CPK = kancing gelung (dari dukun manten), sama makanan (belinya deket deket aja nanti)..tradisi keluarga aku, tidak pernah memberikan seserahan kepada CPK, jadinya kita tidak ada seserahan hanya angsul2 dan kancing gelung
d. Catur Wedho = udah aku ketik, tinggal di print aja ke tukang foto biar bagus dan di bingkai
e. Konsumsi = KIKI Catering u/ 150 orang buffet
f. Sprei & Bed Cover = NOT YET..hihihi
g. Selop = not yet..
h. CPK : pake jas ketika tunangan aja..jd gak rempong musti jait lagi..males jg gw!! hahahaha..
i. Photoshoot & Videoshoot : Maknafoto
j. Beskap Papa : done, dari dukun manten


5. Akad Nikah - Minggu, 24 Oktober 2010 - Jam 07.30

The list :
a. Dekorasi = by Puspitasari, the decor will be ready at 06.00 or even kurang dari jam 06 pagi..Insya ALLAH
b. Penghulu = DONE ^_^
c. Penjemput penghulu = ada, ustad di rumah..hihihi
d. Mas Kawin = belum beli yg 83 perakkkkkkkkkkk !!!!!!! 'byyyyy..this is supposed to be your job darlinggggg!!!! hix
e. Baju akad = done, tinggal fitting..baju by udah OK bangetttt dari dukun manten nya..
f.  Konsumsi = KIKI catering
g. Foto & Video = Maknafoto
h. Kain Kebaya mama & ibu = tetot!! BELUM !! akhir bulan ini rencana nya..


6. RESEPSI - Minggu, 24 oktober 2010 - Jam 11.00 - 13.00

The List :
a. Dekorasi = done
b. Entertainment = consider done, ada story di balik ini hahhaha..
c. Katering = Half done - tinggal pelunasan awal October, menu semua udah masuk..soal gubuknya apa aja..gw jg lupa..kayaknya ada 6 atau 7 jenis gubuk..9 sama ice house dan juice house deh kayaknya..makanya gw bilang agak terlalu lebay.. ^_^
d. Kebaya = jadwal fitting with Myrna Myura on end of September 2010
e. Beskap 'by = done
f. Kain kebaya mama,ibu, kakak & saudara kandung = belum..hehehe..end of august harus udah ada..
g. MC, Cucuk Lampah = done by Dukun Manten
h. Dukun manten = DONE lah yaahh..bude sendiri gitu..hahahhaa
i. Beskap & Kain kebaya keluarga besar = done
j. Souvenir = done, sudah produksi tanggal 24 ini jadi.. insya ALLAH.
k. Buku tamu = kemaren sempet liat di toko buku di Senayan City, nemu buku tamu bagus, warna nya kuning gading gold harganya sekitar 60ribuan..mungkin akan beli yg itu..agak tebal juga..nice lah..
Atau ada yg tau beli buku tamu yg lucu dimana?

What else siy?? aku saking banyaknya jadi bingungggggg...semoga pertengahan september semua udah beres..termasuk rapat panitia..karena awal october harus udah technical meeting di gedung..

btw...perlu gak siy pake technical meeting di gedung segala?! kok rada males ya gw!! berasa penting gimanaaa gitu

9 comments:

  1. ckckckck.. byk juga yaa wedding listnya.. akuu nyontek ya.. hihi
    semangattt :)

    ReplyDelete
  2. wew,,,uda banyak yg uda siap ya....
    smoga smuanya lancaaar...

    ReplyDelete
  3. @ningnung : semangatttt !!! sila kan di contek..kl ada yg kurang silakan ditambahkan..hehehe..gw udah mumet mikirin nya..

    @Riesta : Alhamdulillah..semoga kamu jg lancar yaaa..amin!!

    ReplyDelete
  4. mb gethi,, aku mau nanya donk..
    mb bikin kebaya resepsi di myrna myura berapa mb?
    aku jg pengen bikin kebaya di myrna myura..
    smoga acaranya mb gethi lancar2 smwnya..
    salam kenal..
    ochie

    ReplyDelete
  5. hay ochie..
    kl kebaya resepsi tergantung panjangnya say..
    km coba klik aja di tag line Myrna Myura di blog aku..aku dulu kayaknya pernah ngebahas ttg Myrna..
    Kalau mau bikin sama Myrna telp dari sekarang ya say...karena dia full sampe january 2011..
    Km acara nya kapan? semoga kamu jg lancar-lancar ya urusan nya..amin
    Salam kenal juga

    ReplyDelete
  6. Insya Allah maret 2011 mb..
    td aku udh bbrp x sms dy tp ga dibales makanya aku tanya mb gethi..
    udah nemu koq mb gethi pricelistnya..
    semua kebaya yg dibikinnya emg cantik bgt y mb,, pasti kebaya mb gethi jg cantik bgt!
    aamiin,, makasih doanya mb..
    sukses acaranya mb.. :)

    ReplyDelete
  7. wah udah deket tuh maret...kayaknya lebih baik jgn sms deh say..km coba telp dia aja ya..karena kemaren aku gak sms, tapi telp..setelah order dan confirm dan dp baru sms2 an..tapi itu jg sms gw gak semua nya di bales sama dia..dia lebih prefer ngomong lewat telp..
    Gud Luck ya..semoga dapet!! amin

    ReplyDelete
  8. Aamiin..
    makasih mb gethi.. :)
    kmrn aku telvon myrna, trs udah dpt pricelistnya.. untungnya maret 2011 dy masih bisa..
    oia, mb gethi bikin kebaya di myrna itu yg kebaya pendek atw kebaya panjang ya mb?
    soalnya harganya skrg utk kebaya pendek 3jt, kebaya pjg sematakaki 5jt..
    lumayan gede jg kan bedanya.. hehe
    makanya skrg lg mikir2 mw kebaya pendek atw pjg.. hehe

    ReplyDelete
  9. ochie..
    ALhamdullilah..berhasil juga telp Myrna..dan untung belum tutup PO dia buat maret..

    Aku bikin kebaya di Myrna yg semata kaki..gak mau panjang menjuntai, karena postur tubuhku yg gak terlalu tinggi.takutnya tenggelam kl pake yg menjuntai..jadi dibuatkan Myrna yg semata kaki..

    Memang jaraknya lumayan gede antara yg pendek sama yg panjang say..kl yg menjuntai malah gak terlalu jauh..menjuntai 6 juta kl gak salah.

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers