my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, August 11, 2010

Midodareni & Akad

Akhirnyaaaa..
Berhasil juga menghubungi si penjahit mbak mie tersayang ku itu..
Aku pikir masih di malaysia, karena di telponin ke rumah gak bisa bisa..hp jg gak diangkat!! ternyata tele rumahnya rusakooo..ampyunoooo deh!!
dan akhirnyaaaa..tanggal 20 august besok aku harus fitting baju Midodareni dan akad..yey!! senangnyaaaaa..

Tapi..menurut dia, baju midodareni aku gak usah dikasih payet lagi..karena gak dikasih payet aja udah blink blink..tapii kok gak pede ya gw kl gak pake payet!!hhahahaha..geblek!

Semoga hasilnya memuaskan!! amin!! bismillah

2 comments:

  1. waaah..pasti keren deh kebayanya mirna..penasaran pengen liat..tp ga boleh di post di blog dlu yaa?hihi

    ReplyDelete
  2. fikaaaaa...
    kebaya akad sama midodareni ku bukan di buat sama Myrna darling..
    Tapi dibuat sama penjahit langganan ku dari kecillllll..hihihi...
    Nanti kl pas fitting aku suruh cami ku take a picture deh..kasih intip sedikit boleh kali yaaa!!? hehehhe

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers