my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, August 5, 2010

UNDANGAN

UNDANGAN SEDANG ON PROGRESS

Akhirnyaaaa..setelah bolak balik gak jelas..koreksi sana sini..undangan aku akan siap di cetak!! wow..pasti pada wondering yak?! nikah bulan october, bulan agustus baru naik cetak undangan?? hahhahaha..modal nekad jawabnyaaaaa!!

Maklum lahhhh..dari kemaren mencari warna hijau yg kita mau untuk hardcover undangan gak pernahhhhhhhhhh dapet!! makanya agak lama..selain edit sana sini buat tulisan dan kata-kata..

But Finally, kertasnya pun akhirnya berhasil di dapat oleh sang calon kakak ipar ku setelah mencari kesana kesini..beginilah warna kertas hijau yg akan menjadi hard cover di undangan pernikahan ku...

kurang lebih warna hijaunya nanti akan seperti warna

hijau tulisan ini..but little bit darker and lighter..aku

senanggggggggggg dengan hijaunyaa..semoga hasilnya

nanti juga memuaskan..amin !! Vendor undangan

menjanjikan untuk menyelesaikan undangan akhir august

pokoknya sebelum lebaran mereka sudah harus selesai

kerja..yes!!! senangggggggg!! karena kerjaan akan

menumpuk untuk aku sama by..masukin ucapan terima

kasih ke souvenir then lebelin undangan berikut dengan

mengirimkan undangan!! 600 undangan boooookkkkk!!!

MABOKKKKK gw!!!

4 comments:

  1. jadi pengen liat hasilnya...
    ^^

    ReplyDelete
  2. sama kok bu.. gw jg baru naik cetak ney.. *akhirnyaaah*
    setelah revisi sampe 5x..hahaha. betah bgt itu percetakan bikinin revisiannya troosss... untung pake percetakan saudara..hahaha.. :D

    gud lak ya, ditunggu postingan undangan yg udah jadinya.. :)

    ReplyDelete
  3. baguuus warna ijonya :)..mudah2an cepet kelar yaa..ditunggu penampakan undangannya di blog..hehe

    ReplyDelete
  4. @riesta : ho oh..gw jg jadi penasaran liat hasilnyaaa

    @ Ola : hahahahhaha..emberrrrrr gw juga ada kali tuh 5 kali mondar mandir..untung percetakannya punya kakak ipar..hahahhaha..thanks ya darling..aku menunggu juga hasil undangan mu..

    @ Fika : iyaa bagus yaaa..aminnn..semoga cepat kelar..nanti aku posting ke blog kl udah jadi..semoga hasilnya bagus..

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers