my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, August 30, 2010

nambah SESERAHAN

nambah lagi deh seserahan gw!!
berhubung Plaza Semanggi lagi midnite sale again kemaren jumat, dan berhubung aku sama 'by ternyata buka puasa di mol yg sama dengan temen2 kantor, jadinya aku inisiatif untuk memoroti tunangan ku tersayang itu yg udah dapet THR berlipet lipet..ahahahha
maaf ya sayang..tapi apa daya..aku tak kuat menahan tulisan BIG SALE di mol itu..ahahahak
gw beli sepaket PAC makeup dan gw  menambah bedak tabur, walau di paket itu udah ada bedak nya cuman dia bedak padet..harganya?? tentu saja jauh berbeda dibanding sebelum discount..heheheh..

Tinggal 1 lagi seserahan gw yg belum..beli kain brokat buat pasangan kain batik bawahan gw..yup aga males buat ke toko kain...heheheh..

2 comments:

  1. hei hei Asti
    tanyaa doongg emg harganya jd brp say after disc
    wkt itu pernah tanya kl normal skitar 500-800rb yah yg paket,,gw blm beli nihh buat seserahan malaass bgt dehh
    thanks..

    ReplyDelete
  2. hei indah..
    Harganya tanpa tambahan bedak tabur jadi 780rb kl gak salah..terus gw tambah bedak tabur somehow gw jadi malah cuman bayar 702 ribu kl ga salah..gw jg lupa..yg bayar cami gw..jadinya gw gak terlalu pay attention..tapi yg jelas gw bayar nya gak sampe 750rb

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers