my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, August 30, 2010

Inspiration - tempat cincin

Beberapa waktu lalu gw sempet buka salah satu website ini, dan menemukan ini tempat cincin unik ..dan gw sangat lah terinspirasi...
Jumat kemaren, after fast breaking with my office mate @ Plaza Semanggi, kita sempet jalan-jalan sebentar..dan gw menemukan tempat yg kurang lebih mirip lah dengan gambar yg ada di web tersebut..

Berikut adalah penampakan dari tempat cincin unik yg gw ungguh dari link diatas


sementara yg gw dapet di Plza semanggi adalah seperti ini...





dengan harga hanya Rp 17,000 sajahhhhhhh


sekarang tinggal memikirkan bagaimana cara menghias nya..apakah aku harus membuat bantalan nya? dan nampaknya tiba2 gw menjadi males untuk menjahit bantalan tersebut...ahahahak!! *gak niat*
gw bawa ketukang jait aja apa ya? biar mereka yg ukur ukur sendiri terus buat bantalan nya?!

4 comments:

  1. jeng.. plaza semangginya dimananya?? aku juga napsiiirr :)

    ReplyDelete
  2. hey say..
    Plaza semanggi nya..kamu tau eskalator yg mau turun ke Giant nya gak? nah di deket eskalator itu kan banyak yg tukang jualan tuh di pinggir2nya..sebrang toko baju apa gitu gw lupa, sebelah yg jualan stocking..kl gak salah gerai yg ke 2 dari tempat stocking..
    Lo coba liat-liat aja..dia di taro di belakang bawah..dia cuman ada 3..yg 1 tapi display buat naro gelang gitu..

    ReplyDelete
  3. ups cuman ada 3? limited stok ni ceritanya. mana kantorku jauh pula dari semanggi. hoo.. tengkyu yaaa :))

    ReplyDelete
  4. ningnung...
    gw kemare ke pelangi lagi niy...then..ternyata gw melihat ada di tempat lain nya lhoooo..lebih banyak dan ada model lain nya..
    di sebelah ARNESIO jeng..coba aja cekidot..
    Dia di letak kan di bawah gitu, jadi lo musti teliti liatnya..
    kl soal harga, gw gak tau berapa, karena gw cuman sepintas lewat aja..
    Semoga dapet yaaaa

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers