my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Friday, September 24, 2010

cutiCUTIcuti

kemaren gw udah membuat surat cuti untuk nikah selama 9 hari..eng ing eng..agak ditahan sedikit sama si papi no. 2 tercinta..hix..
sampe tadi pagi, akhirnya gw dipanggil menghadap bersama papi no. 2 ke papi no. 1 nya..hah?!! segitunya kahhhhhhhh?!
yahh..mungkin karena gw ambil cuti agak lama kali yeeee..dan gak ada yg acting in gw pun di kantor..hix!! tega niannnn!! jadi begitu gw masuk, akan banyak pekerjaan yg menumpuk diatas meja gw!!!

karena si papi satu nya adalah orang jawa..jadinya alhamdulillah dia membantu gw untuk memberikan sedikit cerita pengalaman hidupnya kepada si papi satunya..ehhh..malah hampir gak jadi juga di ttd, dengan alasan kan ini di jakarta..WTF???!! hey ini Jakarta emang bung..tapi aye bukan orang jakarte!! aye wong JOWO !!!

gara-gara gw udah saking sebelnyaaaa..gw sampe salah salah kata tadi..gw ampe bilang kl cuti gw udah gw habisin buat nikah..tahun depan gak cuti..kamfrettttttttt !!!! siallllll...sebel banget deh..jd tahun depan gw gak bisa cutiiii..hix hix !!

beginilah nasib si kroco mumet..padahal eiks itu jarang bet cuti..sakit pun juga jarang..jarang cuti aja susah bet dapet cuti, gimana kl gw keseringan cuti yak?????!!

tapi akhirnya..ALLAH memberikan pencerahan kepada si papi untuk ttd juga tuh cuti gw...dan mendoakan supaya acara gw lancar..AMIN DEH PAK AMINNNNN!!! lain kali jgn gini ya pak!! masa mau cuti aja sampe harus ngadep big boss..

6 comments:

  1. Gethi omaygad, sama banget!! Gue habis mengalami kegalauan dan kefusingan luar biasa gara-gara perihal cuti-cutian! Ntar gue cerita di blog aja deh... but anyway congrats yaa, bisa nikah dan honeymoon dengan aman dan tentram :) :)

    ReplyDelete
  2. hahaha...gila yaaa..kenapa seh mereka itu?!!! kayak mereka gak pernah nikah aja gak seh???
    eh jgn salah dulu lho..kata siapa gw hunimuun??
    gw gak jelas niy hanimun apa enggakkkkkkk!!!
    laki gw lagi pindahan kantor..dia belum tau bisa dapet cuti MENIKAH atau tidak!!! bisa dibayangkannn?! seballlllnya dirikuuu..sampe sekarang kami blm mencari tiket untuk hunimun..hix hix..
    can't wait to see your update blog say..

    ReplyDelete
  3. selamat cutiii untuk menikah..jadi inget suami dulu ijin susah sekali (kalo kami nikah pas msi kuliah) :))
    emm...jakarta= di pulau jawa juga hehehe

    ReplyDelete
  4. Hi mbak Aishi..
    Iya niy...yahh kl di jakarta mah sama aja gak menikmati suasana..hahahhaha..

    ReplyDelete
  5. huhuhuhuhu,,,,untung cutiku langsung di ttd...
    15 hari kerja bo....
    bisa hanimun deh...hehehehe

    ReplyDelete
  6. boooo 15 hari??? mantabbbbbzzzzz !!! iri iri iri

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers