my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, September 23, 2010

haruskah?

Setelah menikah, kebiasaan apakah yg harus dirubah oleh kalian bridezilla?
hmmm...kalo gw pribadi, ada 1 kebiasaan yg harus dan diminta berubah oleh mas ku..kebiasaan cipika cipiki dengan sahabat sahabat lelaki gw (T-T)..
yaaa habis gimana ya..gw udah kenal mereka dari jaman kiplik..dari jaman gw masih ngedot kali..heheheh..cuman itulah demand calon suami gw yg akan menjadi suami gw nanti nya yg harus gw turutin nampaknya..yaeyalahh..kalo mau jadi istri yg baik harus nurut sama suami..bukan begitu? bukannnn!!

nah..kalau boleh share with me..kebiasaan apakah yg harus atau sudah diminta oleh para cami kalian setelah nanti kalian menikah??! share yaaa girls..
gw jg pengen tau, apakah emang kebiasaan gw ini harus dirubah?? karena gw kan gak ada perasaan apa apa sama sahabat sahabat gw ini..hix hix.. i miss you guys sooo much!!!!

7 comments:

  1. halo salam kenal yaa..
    kalo suami gw dulu mintanya supaya gw rajin mandi, hahaha abisnya waktu pacaran dia udah tau gw maless mandi(tp kayaknya gagal nih, gw msh males mandi sampe sekarang :P).
    Sukses yaa persiapannya.

    ReplyDelete
  2. mungkin buat jaga perasaannya juga kli ti',dan juga jaga nama baik miswa....even gak punya perasaan apa pun kepada mereka....palingan ntar diceng-in aja.....wkwkkwkwk.....

    *klo miswa gw mintanya dari jaman pacaran sampe sekarang supaya gw ngurusin badan...yg ada blom berhasil tuh....tp ada niat dalam hati sih....hehehehehhe*

    =dhan=

    ReplyDelete
  3. bwehh.. cipika cipiki ama temen cowo? kalo aku udah diiris-iris kali :DD

    aku apa ya.. kebiasaan maen boneka kali ya, punya boneka kesayangan udah 10taun, udah nempel bgt sampe ke kantor aja kubawa -_- kata camiku nanti kalo merid bonekanya mau di bakar aja. kejam ya..

    ReplyDelete
  4. wahhhh..thanks girls for sharing!! banyak juga ya ternyata yg diminta berubah oleh cami sebelum menikah..hihihi..

    gw pikir cuman gw doank yg mengalami perjanjian pranikah..kekkeke..ternyata ada juga!!

    ReplyDelete
  5. wah..banyak nih kayaknya..tp sbnrnya bukan diubah sih?tp permintaan kali yaa..krn itu bukan kebiasaan..hehe
    tp stlh menikah, cami mau aku belajar masak *tp ampe skr msh ga bisa masak apa2 :p* plus cari kerjaan lain yang lebih fleksibel waktunya,krn dia mau aku lbh punya banyak waktu dirumah..apalg klo nnti ud punya anak..hehe..maklum kerjaan sbg wartawan skr sgt menyita waktu..haha

    ReplyDelete
  6. fika
    belajar masak?? hihih ..iya itu juga..tapi dia ga maksa siy..cuman mungkin lebih dari kesadaran dari diri gw aja kali ya..gw lebih suka masak masakan eropa (krn lebih gampang!) tapi dia gak doyan..dasar lidah jawa,sukanya masakan indonesia apalagi jawa..hix..susah booooo
    kalau kerjaan, alhamdulilah gw bekerja di kantor yg pulangnya jam 4sore..jadi masih terang pas sampe rumah..

    ReplyDelete
  7. iyaa..belajar masak mah emang kesadaran diri tanpa diminta siih..kasian jg ya suami klo istrinya ga bisa masak..hihi
    iyaa nih..mulai cari2 kerjaan baru yang pulangnya lebih cepet kyknya..hehe

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers