my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, September 7, 2010

La Weekend = BUSY

la weekend...SUPER DUPER SANGAT TERAMAT BUSY...made me headache a lot..

Sabtu, 04 September 2010

08.00 = ambil souvenir di Jatinegara..gila yaa..jatinegara jam 08 pagi aja udah rame gak jelas..dapet parkir di rooftop!
10.10 = baru jalan dari jatinegara (cakeeepp!!) to next destination ambil kue di CHIQUITA - getuk singkong, di Gudang Peluru..RECOMMENDED banget niy kue!! getuksingkong.com
11.00 =
a. setelah ambil kue, sekitar jam 11an..lebih lebih dikit apa kurang kurang dikit, ambil fotokopian PANDUAN PANITIA di tempat tukang fotokopi deket rumah..
b. Habis itu, we went to GIANT untuk beli beberapa barang for RAPAT PANITIA..
12an = baru sampe rumah..dan langsung bantuin beres-beres..
12.30 = ada barang yg gak dirumah, berangkat lagi ke indomaret plus smesco buat beli barang yg diminta..ampunnn deh!!, mampir ke tukang kelapa muda sekalian buat pesen.., balik lagi ke tempat kelapa muda untuk naro panci buat tempat kelapa yg udah di kerok...(-_-)"
13.15 = ambil pempek palembang, deket giant...karena udah janji untuk ambil nya jam 14.00 an..
14.00 = sampe rumahhhhh..akhirnyaaa..tantin dan om udah ada yg dateng,, jadi bergegas buat mandi..fiuhhhh..
15.00 = tamu tamu (om, tantin, sepupu, ponakan) mulai berdatangan..
16.00 = begitu semuanya udah mencapai forum, dimulai lah RAPAT PANITIA u/ pernikahan ku ^_^
17.45 = karena udah mau magrib, jadinya berenti dulu rapatnya buat buka bersama...dan makanan nya pun ajibbbb!! yeeyy!! semua pada happy..alhamdulillah..
19.00 = mulai rapat lagi untuk penuntasan, dan memutuskan rapat panitia dengan keluarga besan adalah tanggal 02 October 2010..

nahhh...karena tamu tamu udah pada pulang sekitar jam 20.30an..jadinyaaaa..aku sama 'by belajar SUNGKEMAN..dan ternyataaaaa..IT AIN'T EASY girlssss!!! yg ada sepanjang belajar sama dukun manten gw..gw selalu ketawa, karena selalu salah..hahahhaha..

habis latihan sungkem men-sungkem...me and 'by langsung membereskan soevenir yg seabrek itu..masukin ucapan terima kasih nya di atas dus mika nya..fiuhhhhhhh...yg ada teparrrr!! cuman dapet 1/2 kardus dari 2 kardus besar yg ada...

inilah bentuk nan rupawan hasil kerja keras kami..hahahha..dengan tampilan si akang mas yg lagi gunting-gunting doubletip..semangatttttt sayangkoeee!!



Minggu, 05 September 2010

Belum selesai pegel dan cape beserta ngantuknya..PLUSSSS..pembantu udah mudik..*tapee deh*, gw musti mengejar penjual kain..hahahha..alias gw musti beli kain untuk mama, ibu dan kakak kakak ku...jadilah berangkat dari rumah jam 09 pagi ke D'Best Fatmawati - DeModa..

Disanaaaaa..yg ada cuman ngeliatin tumpukan kainnn...hahahhaha..apalagi si mama tinggal ngedeprok aja gitu di sofa, gw lah yg disuruh mencari, bawa tuh gundukan kain dengan tergopoh-gopoh *lebay* ke singgasana ibu suri..kl dia gak Ok, gw taro aja tuh kain di disitu..males banget gw balikin lagi..kekekkeke..tentu sajaaa gw tidak sendiri an lah..mbak mbak yg ngelayanin juga ikut ngebantuin..lebih parah malahan..sedikit sedikit naik buat cari kain furing yg cocok..hahahha..maaf yaa mbak!! gila tuh kain semua pengen gw beli aja!! hahahha..i always love brokat untuk kebaya dari dulu..karena menurut gw kain tersebut sangatlah bagus..dan membuat gw sangatlah cantik..wkwkwkkwkw...




No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers