my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, September 7, 2010

sungkeman SUSAH boooo!!

Jangan lah mengira bahwa sungkeman itu gampang!
ternyataaaaa..SUSAH BOOOO!! alamakkk...gw kemaren belajar sungkeman dari mulai jalan, ngerangkak sampe ngesot kali tuh sama dukun mantennya dimarahin mulu!! hahahahah...si 'by juga tuh dimarahin..*emang enak!!*
gw pikir mah yg namanya sungkeman gampang and easy aja ..ternyatahhhhhhh...SUSAH!!

karena gak ada gambaran kl pake kain gimana, jadilah gw sama 'by berinisiatif untuk pake sarung yg dibuat seperti kain jarik...jahhhhh..ribet euy!! ME NOT LIKE IT!! karena gw salah terus..apalagi pas lagi jongkok dan gw harus jalan..yg mana tangan duluan lah yg musti jalan dulu..dan gw macam seperti robot!! siggghhh..

Gw sama 'by disuruh latihan terus sama dukun mantennya, nanti ketika rapat sama besan, dia mau liat gw sungkeman nya udah bener atau belum! kebayang gak siy..blm pake kain aja udah ribet, gimana nanti kl pake kain yg super ketat pluussss pake selop yg gw jg harus jinjit...jahhhhhh!!! semoga gw gak kejelungup..*amin*

2 comments:

  1. wah,,susah ya....
    kapan aku mau belajar sungkeman ya???
    uda kurang sebulan lagi euy..hehehe

    ReplyDelete
  2. riesta...baaahh susah nyoooo..gilaaa!! gw sampe di ultimatum sama dukun manten nya kl sampe salah di depan nanti, dukun manten gw mau kabur!! hix hix..

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers