my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, September 16, 2010

label undangan

satu kata yg akan gw katakan untuk title gw diatas " blenek " .. gileeee.. banyak yaa booo..mana salah salah pula..musti bolak balik ke printer .. hadehhh..ampe gliyengan gw ngerjain label undangan doank *hahah...lebay*

lebel temen kantor udah kelar, temen main udah kelar..teman gelap juga udah kelar *lhoo?! wkwkwkw..udah saking stress nya* di cek in juga udah dari list gw..tinggal gw cek lagi list yg gak gw urek urek, biar jelas mana yg diundang dan enggak diundang..takutnya ada kelewatan..orang yg musti diundang malah gak keundang..orang yg mustinya gak penting untuk di undang, eh malah keundang..klo itu mah berarti gw dodol!! hehehehe..

lebel buat ibu mertua juga udah kelar .. lebel mama dan papa baru sebagian..untuk keluarga siy yg jelas udah..tinggal orang lingkungan sekitar aja yg belum sama temen-temen papa...sama temen-temen nya mas nano..lho kok banyak yg belum ya?? tenangggg...gw mengetik gak sampe setengah hari juga jadi!! dengan kecepatan sepuluh jari akan menghajar mu..hehehehe *sok belaga kayak sailor moon*

bismillah..semoga kelar dalam minggu ini atau minggu depan !!

S  E  M  A  N  G  A  T  .  .  .  G  E  T  H  I  !  !  !

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers