my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Friday, September 17, 2010

1 month & 1 week

booo..kenapa tempo tempo itu daisy path mengatakan gw udah tinggal 1 month and 1 week until our wedding day ya??? fiuhhhhhhhhh...
gak kerasaa udah tinggal bentar lagi gw menjadi istri orang..diiket gak bisa lirak lirik yg ganteng ganteng dan fresh fresh..kekekkekek..

Persiapan gw udah sejauh mana yaaaa :
1. Catering KIKI - alhamdulillah udah lunas; tinggal panitia ketemu lagi sama KIKI untuk further discussion about the menu, etc
2. Dekorasi PUSPITASARI - alhamdulillah udah lunas; tinggal final briefing dan kasih tau warna kain yg akan di gunakan untuk penutup lorong dan dekorasi nya seperti apa..lay out juga udah dikirim ke aku about 2 weeks ago.
3. Gedung PEWAYANGAN - alhamdulillah lunas juga; tinggal ketemu lagi sama Ibu Sri untuk tanya sound system gimana karena kita akan tantingan, dan akad di depan pelaminan, takutnya sound nya gak nyampe
4. Dukun manten,etc (MC, Cucuk Lampah, beskap & kain keluarga) - ini udah otomatis lah yauw..orang bude sendiri..ahahhahah..
5. Kebaya & Beskap Akad - udah jadi alhamdulillah
6. Kebaya Resepsi - MYRNA MYURA - tinggal fitting akhir september, dari kemaren coba telp dia kok agak susah ya!! karena gw belum dapet tanggal kapan gw harus fitting nya.
7. Beskap Resepsi - done
8. Seragam ortu, kakak, saudara - done
9. Tenda,kursi,soundsystem dirumah - tinggal tukang tenda nya kasih tunjuk warna hijau yg gw mau
10. Seserahan - tinggal beli kain atasan aja
11. Mobil pengantinDUTA WEDDING CAR - tinggal lunasin deket deket hari aja katanya
12. Souvenir ANTIK SOUVENIR - udah di masukin semua kartu ucapan terima kasih, alhamdulillah
13. UNDANGAN - VANI BINTANG TERANG Printing - tinggal lebelin, sebagian udah di print labelnya tinggal tempel.
14. Souvenir Pengajian & Siraman - NOT YET; rencana nya sabtu besok mau ngubek2 JACC..bismillah semoga ketemu
15. Furniture u/ kamar pengantin - lagi di buat. pengiriman 1 minggu sebelum hari H..berikut pelunasannya..
16. Buku Tamu ; belum..rencana mau ke THE BOX
17.Foto & Video Shoot - MAKNA FOTO - done, lagi mau minta di edit satu foto untuk gw taro di kamar pengantin

apalagi ya?? mostly yg besar-besar udah semua..tinggal printilan yg bikin males..hahahha..tapi justru printilan yg amat sangat banyak ya booooo...

Bismillah, semoga akhir bulan ini semua udah kelar!!! SEMANGAT !!!

5 comments:

  1. mampir nih, jeung...;p
    gue link yah di blog gue hehehe
    udah pada lunas semuaaaaa, gue belom hiks

    ReplyDelete
  2. cant wait to see ur myrna's kebaya.. ntar dipajang ya jeng :)

    ReplyDelete
  3. eh ada jeng nia..silakan di link...iya alhamdulillah udah lunas sebagian besar yg menguras biaya..

    ningnung,
    aku juga penasaran sama kebayanya..masalahnya si myrna ini gak bisa di telp telp..gw jadi panikawati sendiri ini!!!

    ReplyDelete
  4. wew,,,sebentar lagi niy...
    aku juga kurang 2minggu lagi...
    padahal baru balik minggu depan,,,dan gak tau deh persiapannya gmana...hehehehe

    ReplyDelete
  5. riesta:
    wahhhh...dirimu pasti lg deg deg an bgt yaaaa??? semoga sukses yaaaaaa

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers