my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, September 22, 2010

madu dan racun @_@

madu dan keong racun..heheheh..apa seh gw?!
jadi gini..minggu kemaren gw ke salon untuk AKHIRNYA potong rambut dan hair style soale sahabat gw mau nikahan..
nah, pas mau bayar di kasir salon langganan gw (MAXI SALON), si mbak Ira itu bilang.."mbak, kan mau nikah niy..coba deh pake madu muka nya pas deket deket hari H..kata nya bisa bikin bedaknya nanti nempel "
hmmm...nice info mbak, and thank you very much!! hihih..karenaaaa untuk bridegilla seperti gw yg malassss banget untuk membuang waktu di salon untuk perawatan wajah dan body buat nikah, itu lumayan banget membantu..ya gak ada salahnya juga kan mencoba..toh madu juga gak too expensive..

gw akhirnya coba coba bertanya lebih lanjut ke mbah googling, search ttg madu dan khasiatnya..
ternyata untuk kecantikan dan wajah, khasiatnya amat sangat berharga lho madu itu..untuk mengencangkan muka sangat bagus, untuk kulit berjerawat juga bagus..

1. Untuk Kulit Berjerawat Ringan; coba campur 1/2 cangkir air hangat dengan 1/4 sendok teh garam..terus pake cotton bud olesin ke bagian yg berjerawat..Biarkan sekitar 10 menit an.Lalu basuh dan tepuk2 perlahan hingga kering..

2. Masker pengencangan wajah; katanya, madu itu bisa digunakan untuk masker wajah, dan efektif untuk menghambat proses penuaan dini dan keriput..
Olesin madu deh tuh ke muke lo pada, terus diemin sekitar 15 menit kurang lebih sampe tuh madu ketatttt banget di muke lu..hahaha..enggak deng..sampe kering aja..terus habis itu basuh pake air hangat..

nahhh..segitu dulu deh tuh tips dari gw..tips itu gw kutip dari klipingku .. ada beberapa tips lain nya yg lebih OK untuk kecantikan yg menggunakan madu..dari wajah sampe ke rambut deh tuh bisa pake madu..selamat mencoba ya bridezilla !! yg jelas gw pulang nanti mau beli madu ahhhhhhh...YG ASLI loh tapi yaa..jgn madu dan racun!! ^_^

Selamat menjadi cantikkkkk seperti dirikuuuuu....wkwkwkkw

2 comments:

  1. wah,,oke niy tips nya...
    ntar pas uda di rumah dicoba deh...
    makasih ya...

    ReplyDelete
  2. iyaaaa..sama samaaa..semoga menjadi cantik!!

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers