my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, September 23, 2010

Surip Printing

SURIP PRINTING emang jempolan banget deh!!
gw tau surip printing pas kakak gw nikah 2,5 tahun yg lalu, dan gw jg dpt itu dari temen kantor gw..

Kemaren pak Surip malem malem dateng ke rumah gw, untuk bawa contoh2 buku pengajian sebelum nikah..dia naik motor aja gituuuu dari parung ke pondok gede!! ajibb gak tuh!! dia pake bawa 2 kardus untuk di anter ke daerah Pengadegan..mantabbzzz..

dari contoh2 buku pengajian yg ada, aku liat punya nya indi..(Indi...aku liat buku pengajian km lho darling!! bagoessssss)..harga yg ditawarkan dengan servis yg dia kasih itu sangat lah memuaskan..harga nya 15 ribu itu aja udah superrrr bagus..hanya kertasnya aja HVS, cuman print nya jg berwarna kok..worthed lahhh..15 ribu itu udah terbilang murah dibanding kan elo ke pasar tebet..karena sebelumnya gw udah survey kesana, mereka berkisar 17ribuan..dan hasilnya biasa aja..

kalo ini, dia dateng kerumah, bareng dianter, hasilnya juga memuaskan..

gw memilih buku pengajian warna hijau muda gitu deh..pak Surip bilang mau bikin draftnya dulu dari cover sampe dalaman mau kasih tunjuk buku pengajian dari Al-Azhar yg terbaru..nanti sekitar tanggal 25 dia mau ke pondok gede lagi untuk kasih draftnya..
orderannya buanyakkkk booooo...hebat pak Surip!!!

Nomer telpnya maaf ya ketinggalan dirumah..besok gw update lagi..siapa tau berminat silakan menghubungi..orangnya sangatlah ramah dan super baik..

2 comments:

  1. hi hi,,aku silent reader nih,,
    mau donk nomernya surip printing?
    btw bikin berapa banyak untuk pengajian biar dapet harga segitu?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers