my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, September 20, 2010

panic attack

gw udah macam plaza semanggi aja yg lagi " PRIZE ATTACK " !! but the different is i got PANIC ATTACK !! *sigggghhh*
printilan itu sangatlah menyebalkan..dan untuk waktu yg tinggal 1 bln lagi gw rada rempong untuk mengingat-ingat printilan itu..tapi tiba2 DANGGGG muncul aja tuh printilan di kepala gw yg langsung membuat gw panik " ohh iyaaa...itu belum..ini belum ..hah, uangnya kenapa jadi bengkak?? kenapa jadi overbudget ? " nyemonggggg aje !!
yg paling sebel adalah soal lebelin undangan, karena sampe sekrang nyokap pun belum kasih ke gw daftar tamutamu nyokap dan bokap..mantabbb kan?! dan tempo2 jumlah tamu untuk gw sendiri aja jadi nambah..gw jadi bingung sendiri menentukan siapa yg hrus diundang dan siapa yg enggak...tiba2 langsung keingetan " oohh iya orang ini belum diundang " huwaaaaaaaaaaaa..
tadi pagi telp THE BOX untuk tanya jam berapa tutup dan soal guest book, dan DARNNNNN .. mereka udah full saudara saudari ..and si mbak nya malah bilang " kl mau november mbak " .. hah?? langsung aja gw gini in " masa gara-gara guest book aja saya harus ngundurin nikah saya? " .. mereka masih mau terima sebenernya, cumannnnn..guest book itu gak pake nama..hanya warna aja sesuai keinginan kita..udah gw sampein ke mas nano si cami tersayang...and you know what he said " ya udahlahhh..gak usah ke THE BOX segala..beli aja yg di toko buku .. kan kayak gitu gak usah harus sama warna nya sama thema " ... HAHHHHHHH?!! hix hix hix..SEBALLLLLLLLLLLLLLL
Rekening tabungan pun udah gak berani liat saldo nya..hahahaahhaha...TA'TUT !!
foto prewed juga belum gw cetak untuk ditaro di kamar pengantin..beli taplak meja buat meja rias juga blm..foto2 kecil untuk di taro di meja rias juga belum gw beli in frame nya..CATUR WEDHO jg gw belum cetakkkk..niat hati pengen pake plakat, cumannnn gw gak sempet buat ke tukang plakatnya..hix hix hix..

PENGEN CEPET-CEPET KE AKHIR BULAN OCTOBER supaya cepat selesaiiiiiiiiiiii !!!

9 comments:

  1. semangat gethi!! aku juga mulai panic attack niih..krn ternyata banyak banget yg belum keurus..dan kantong semakin kempesss..haha

    ReplyDelete
  2. Hahahaha,,,smangaaaat...
    Aku kurang dari 2 minggu lagi niy...dan sampe skarang masih di pekanbaru...padahal acara di solo...gmana gak panic tuh...hahaha...

    ReplyDelete
  3. @Fika : iyaaaa..ternyata masih banyak yg belum ke urus..yg kecil kecil justru yg bikin ribetttttt

    @ riesta : welehhhh...km kapan mulai cutinya??
    jgn mepet kl bisa say..jadi km ada preparation juga dan me-relax kan diri..semangat yaaa

    ReplyDelete
  4. hahahaha,,,gak mepet kok baliknya...
    hari minggu ini baru mau balik ke Solo,,,,
    cuti 3 minggu euy,,,skalian hanimun...hehehehe

    ReplyDelete
  5. wahh enak banget jeng riesta cuti 3 minggu..aku cuti 1 minggu aja ditanya kok lama banget...wekkkss..seballl!! tapi hanimun gw jg terancam gagal niy .. sebal

    ReplyDelete
  6. hahahaha,,,kmaren malah ditawarin "gak sebulan skalian???"wkwkwkwwk,,,mau siy sebenernya cuti sebulan,,,tapi potongan gajinya aja gak nahan....sehari 200rb euy...bisa gak makan bulan depan...hehehehe

    maklum,,,aku make cuti alasan penting,,,kalo make cuti tahunan mah,,,gak bisa sebanyak itu...

    ReplyDelete
  7. hah dipotong gaji?????? ya ampunnnn..thanks GOD gw gak diperlakukan seperti itu..hahaha..eh tp kan kl mau nikah biasanya ada ko cuti buat nikah..biasanya dikasih 3 hari..lumayan tuhhhh..

    ReplyDelete
  8. di tempatku kan cutinya macem2....
    bukan potong gaji juga siy,,,tunjangannya yg dipotong...

    kalo make cuti tahunan kaya di kantor laen gitu,,tunjangan gak dipotong,,tapi kalo make cuti yg laen,,,kaya cuti alasan penting gitu ya harus rela tunjangannya dipotong...nah,,buat golonganku niy,,sehari bisa kena potong 200an gitu,,,ini uda yg gol rendah lho...

    telat semenit aja kena potong 50ribu....
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  9. oooo gituuuuuuu !! tapi berarti potongan lo lumayan gede juga tuhhhhh!! hahahhaa..bangkrutttt deh tuh mau nikah..hahah..same with me!! i'm totally bokek..hahahhaha..

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers