my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, October 5, 2010

gila tuh!! mau nya apa seh??

Another cobaan!!

aje gileeeeee..harusnya besok tuh gw penataran di KUA..tapi karena kesibukkan laki gw yg juga sering menganggurkan gw..jadilah dia memutuskan " udahlah sayang,kita gak usah ikutan kayak gituan..lagian kata temen-temen ku itu juga gak perlu perlu banget!! "

udah di kasih ultimatum macam gitu sama calon imam gw, jadilah gw bilang " yahhh...aku kan udah buat cuti, udah di approve juga..tapi ya udahlah..aku tetep cuti aja, buat ngurusin yg lain "..

nah, karena tadi pas mau shalat, gw keinget dia harus telp tuh penghulu dan KUA untuk batalin besok, eng ing eng..bagai disambar petir..laki gw mengabari bahwa PENGHULU NYA DI MUTASI saudara saudari sekalian!!! kamfrettt bukan !!

udah ada seh nama penghulu pengganti .. tapiii..bukan itu lah PERMASALAHANNYA WAHAI KUA TERSAYANG !! kemana kah tanggung jawab dan ke profesional an kalian untuk mengabarkan bahwa penghulu itu dimutasi, ketika hari pertama tuh penghulu dimutasi kepada semua calon pengantin yg akan di nikah kan oleh tuh orang!!

mustinya, kan kita di kabarin !! kalau andai saja, laki gw gak telp tuh ke KUA, kita gak bakalan tau kl penghulu kita di mutasi !! kalo aja kita besok usil, kita gak bakalan dateng dan tanpa ngabarin!! kita kan gak bakalan tau !! seballl..itu yg bikin gw sebal !!
lalu gimana nasib calon pengantin lainnya yg menggunakan penghulu yg sama?? apakah mereka semua tau kl penghulu mereka itu sudah di mutasi?? pasti kan nasib mereka sama kayak gw!! kl gak telp ke sana gak bakalan tau!! tiba-tiba pas hari H nya mau akad, tuh penghulu gak nongol..atau pas kita udah dateng ke rumah tuh penghulu, tiba-tiba tuh penghulu udah gak ada, atau dia enakna bilang " lho saya kan sudah dimutasi " WTF ?!!

kali ini sory to say dah pak Penghulu dan KUA !! kalian bekerja tidak profesional ! harusnya kalian memberikan informasi donk ke kami!! gak ada telp dia kantor?? GW BELI IN PULSA DEH !! tapi gak gini cara nya..ini kan hari besar kami !! kita udah cape-cape ngurus semua nya, and in the end semua berantakan karena ketidak PROFESIONALan kalian!!

terus gimana nasih DP gw yg udah gw kasih ke pak penghulu??? gw ikhlasin deh pak !! biar jadi daging yg gak haram buat anak bini lo!!

arrrggghhh aku sebal dengan instasi seperti ini yg tidak lah profesional..tidak menghargai orang sama sekali !!

2 comments:

  1. eh kejadian sama gue juga loh.
    jadi si penghulu diganti gitu aja tanpa ngasi tau kita. pokoknya waktu akad orangnya udah ga sama seperti waktu daftar.
    tapi untung semua lancar sih.

    btw, gue ga ikutan juga tuh penataran :D

    ReplyDelete
  2. iya niy..sebal yaaa...gak prof menurut gw..kl penghulunya tiba2 gak dateng gimana coba?? kan kasian yg punya hajat..

    gw terpaksa ikutan penataran, habis musti ketemu penghulu yg baru..nasibb nasibb

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers