my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, October 14, 2010

Hujan yg Menggila

" ya ALLAH..semoga nanti pas hari H ku semua berjalan dengan lancar, dan JANGANLAH KAU KASIH HUJAN !! semoga terang benderang ya ALLAH "

itu lah doa gw setiap hari ke ALLAH..semoga doa gw di ijabah yaaaa!! melihat cuaca yg sangat extrim akhir-akhir ini..membuat jantung gw deg deg ser gak karuan...tempo tempo hujan..tempo tempo panas..tapi sering kali hujan !! gw cuman takut akses jalan yg sangat menggila dengan kemacetan aja..walau acara gw di siang hari..cuman teteppp yaa...tau sendiri DJAKARTA udah gak karuan macet nya kl udah hujan, belum lagi ditambah banjir !! *amit amittttt .. ketok meja 1000x*
seperti sore ini...busyenggggggggg..tuh kaca jendela kantor gw terlihat tiba-tiba sangat lah HITAM..super duper hitam kelam !!! belum lagi suara gledek yg amat sngat menyeramkan...alamakkkk mau sampe rumah jam berapa gw?!!!! mana hari ini rute perjalanan jauh ajaaahh..
gw harus ambil frame di pasar tebet (fyi, gw beli frame disana 3 biji cuman kena 260 ribu..satu frame kanvas 40 x 60 ama 2 frame kecil2 untuk di taro di meja rias..menurut lo murah gak?!) .. habis itu gw musti harus ke tukang jait langganan di daerah fatmawati buat ambil baju mama dan kakak ku tersayang..ajibb gak tuh dari kuningan-ps.tebet-fatmawati....fiuuuuuhhhh..gak kebayang gw bakalan sampe rumah jam berapa!!!

5 comments:

  1. Ya Allahh.... sama bangettt! untuk nikahan gue, doa gue adalah supaya nggak ujan, atau dapet pawang yang sakti mandraguna! mudah-mudahan yaaaa

    ReplyDelete
  2. ho oh..semoga yg nikahan tanggal 24 october ada yg pake pawang..jadi gw nunut!!! hahahha..mana kemaren gw udah deg deg ser rumah ke banjiran!! tiba-tiba air di depan rumah gw meninggi...seballlll !!! berhasil kukut kukut barang dari bawah ke atas..hix hix..untung surut!!

    ReplyDelete
  3. AMMIEEEEEEEN...
    Semoga mulai dari kamis tgl 21 (hari pengajian gw) sampai hari minggu tgl 24 teraaaang benderaaaaaanggg... ceraah secerah2nyaaa.. tak ada banjir dimana2.. apalagi di rumah gw... amieeeeeeeeennn... :D

    ReplyDelete
  4. aminnnnnnnn !!!! kamu nikah nya tanggal berapa siy La? 23 ya?? semogaaaa cerahhh..gak panas dan gak hujan..adem adem aja cuacanya..hehehhe

    ReplyDelete
  5. iyoo say, gw tgl 23nya.. :D
    gud lak ya buat kita semua.. semoga lancaaarrr.. :)

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers