my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, October 12, 2010

H-2 Minggu

ohhh no!!!!!
sudah H-2 minggu lagiiiii ... hix hix..antara excited sama deg deg ser !! rekap apalagi ya? buku tamu yg jelas belum..wkwkwkw...malesss boo gw beli nya jg..masih ada dirumah 3 biji sisa kakak gw kemaren yg gak di pake sama sekali..tinggal cari 1 lagi..
fitting final kebaya di Myrna juga sudah..hasilnya ciamikkkkkkkkkkk mak !! ampun deh gw cantik banget..wkwkwkk..narsis gila!!

hari dipingit punjuga sudah dari hari senin kemaren...duhhhh doa'in ya semoga semuanya lancar!! amin..sekarang lagi ribet bagi in undangan..tapi alhamdulillah undangan temen kantor semua sudah dibagikan, temen main juga sudah..tinggal nyokap aja yg masih ribet ini itu kurang!!

4 comments:

  1. waaah..pasti makin dag dig dug deh..semangaat!! aku ga sabar bgt deh liat kebayanya Myrna..pst slurrrpy :D
    untuk buku tamu aku ga ngurus sama skali..minta gratisan dari vendor aja..hahaha

    ReplyDelete
  2. iyaaaa..semakin deg deg ser!!! nanti aku posting ya kebayanya Myrna..

    gila gw gak kepikir sama sekali kl buku tamu minta gratisan sama vendor..ide mu sangat cemerlang !! tapi wis kadung..hix

    ReplyDelete
  3. semangattt astiii..
    semoga semuanya lancar ya.. :)

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers