my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, October 18, 2010

PINGIT

PINGIT PINGIT PINGIT..kenapa harus ada yg namanya pingit ya? minggu ini adalah minggu ke dua aku dan mas nano di pingit..gak boleh ketemu sama sekali..tapiii karena ada incident gw pake ketinggalan barang di mobil yg harusnya di serahin ke tante..jadilah kita menepi di jalan..eh begitu mobil si mas lewat, gw gak bisa ngumpet boo..alhasil dia berhasil melihat gw dan sayangnya aku tak bisa melihat dia..cihhhhh !! sebal...kangennnnnnn..heheheh..lebay!

yg lebih aneh lagi..si mas ku ini tuh suka tempo tempo juga ternyata..dia kira yg namanya pingit itu ya gak boleh ketemu PLUSSSS GAK BOLEH TELP juga!! yaelahhh masssss..pliss deh..gimana mau komunikasi ini kurang itu kurang kl gak boleh telp telp an...suka dodolll dia sih!!

gak nyangka hari senin di minggu depan jam segini, gw adalah Mrs. Triyono sugimo..hahahahha...dari di panggil miss.Dwi sekarang jadi mrs. TRI..hahahahha...penurunan atau apa ya namanya? :D

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers