my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, October 18, 2010

3x ke THAMRIN CITY

BLAHHH..dalam waktu 3 hari..3 kali gw pergi ke Thamrin City!! sabtu-minggu-senin ... boooo..ampe bosen kali tuh orang orang liat gw!! dan 3 kali gw ke sana..tetep aja gw gak apal-apal..cihhhh...gw perlu beli CIPUT *knp seh namanya harus ciput ya?!* buat calon ibu mertua tersayang yg kemaren udah dibeliin ternyata ciputnya gak muat... (-.-) sebagai menantu yg baik pasti nya gw cari in..udah dapet seh yg warna crem, tinggal yg warna pink..tapi apa daya..karena gw puasa dan ga tahan haus banget jadilah gw malas mencari nya...hihihi..maafkan menantu mu yg kurang ajar ini ya..silakan cari sendiri ibu!! hehehhehe...

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers