my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, November 11, 2010

hosh hosh hosh glek

gila bin sadis!!!!!!! sampe detik ini gw hanya sempat untuk membuka blog sebentar sajahhhhhh !! dari kemaren kerja udah kayak push up 1000x .. gw kerja di kantor apa di tempat gym seh sebenernya?! dooohhhhh .. padahal gw pengen banget pamer update wedding ceremony gw..wkwkwkkwkw...

snik pik dulu ajah ya..gw review secepat kilat neh..

Kiky catering, endangggggggg..kata orang-orang enak..tapi entah kenapa gw merasa di hari H gw itu, rasa itu katering sangat lah tidak seperti biasanya..kata nyokap juga gitu..apa karena gw udah kelelahan kali ya..entah lah..
Puspitasari Decoration, mantabbb lah sudah..warna seperti yg di inginkan..ketika subuh subuh buta udah sampe di gedung dan jam 5 pagi mereka sudah tinggal sedikit yg di lakukan, seperti kain serut di lorong..yg lain sudah rapiiihhhh!! gw sampe tercengang ngeliatnya..cakeppppppppp kayak gw!! hehehhe
Maknafoto, foto nya ya belum jadilah yauw..jadinya gw belum bisa kasih review disini, tapi mostly dari kerjasama mereka dan hasil foto prewed semua nya bagus dan gw puas
Pewayangan Kautaman, subuh subuh buta contact person nya memang tidak ada di gedung, tapi keluarga bisa masuk masuk ajah tuh..parkiran setau gw gretong..orang nya juga ramah-ramah, dan mereka sangatlah on time ya ladies..ketika waktu nya jam 2 teng selesai, udah di tongkrongin lhooo sama si pak ahmad nya di ruangan VIP..kekekek..
Entertainment, gak sangka dan tak ku duga..om gw hebat juga..lagu yg gw minta ada beberapa yg di mainkan..hehehhe..thankiesss om ton !!
Myrna, ACUNGAN SEPULUH JEMPOL buat elo deh Myr!! kebaya gw banyak di puja puji orang...walauu yaa..maaf seribu maaf neh jeng myrna, kain belakang yg menjuntai sedikit itu sedikit terinjak injak oleh gw dan gw sering mendengar bunyi pletakan yg gw khawatir itu adalah swarovsky. hahahhahaha..
Makeup artist bude gw, cakepp lahh..walau ada kurang2 dikit..maklum lahhh bude ku sudah tua..hahahhaha..tapiii seperti biasa..dandan nya manglingin lah pokoknya..

segitu aja dulu yaaa..habis gw pengen bet istirahat neh tangan dari tadi ngetiiiiiikkk mulu gak berenti berenti...walau ngetik pake 10 jari tetep ajaaah ya cape..hahahaa sombongggggggggggggg!! di tunggu sajah ya review wedding nya..nungguuuu mulu kapan di upload nya!? hehehhehe...

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers