my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Friday, November 5, 2010

Alhamdulillah...

ALHAMDULILLAH acara akad dan resepsi kami berjalan dengan lancar
terima kasih untuk sahabat, teman dan keluarga besar serta para vendor yg sudah membantu untuk menyukseskan acara kami..


mohon maaf niy blm sempet update and kasih review tentang jalannya acara yaa..lagi super banyak kerjaan .. ini aja nyuri-nyuri..hehehhe..

but any way..ini gw kasih 1 foto acara ketika setelah ijab kabul lagi mau dianter papa tercinta ke pelaminan..namanya apa gw lupa..hehehhehe

bajunya juga bukan yg dibuat Myrna Myura lho yaaa..itu upload nya nanti..hehehhe..


7 comments:

  1. astii, ayo buruan diupload kebaya myrna yg cantik itu.
    gue penasaran bgt jeung..
    Anyway, congrats ya ti..
    bahagia slalu :D

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah udah sah...
    hanimun kmana niy????

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah semua berjalan lancar..selamaaaat gethi :)
    ayoo upload foto2 lainnya, terutama kebaya myrna-nya..hahaha

    ReplyDelete
  4. asti.. selamat yaa :))
    semoga menjadi keluarga yang beriman dan samara. aku juga ngantre mau liat yg myrna bikinn..

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah....ikut happy... meski sempat grogi pas nemenin Eyang MC!! whuuaaaaaaaaa.... lupa, blom crita yak gw?..

    ReplyDelete
  6. sabar sabar ya semuaaaaa...foto nya belum jadi nehhh..yg ada ditemen gw cuman foto akad..karena dia dateng nya pas akad..yg resepsi kagak ada yg moto in gw! hahaha..mereka pada sibuk foto sendiri..hihihi..

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers