my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Tuesday, January 11, 2011

Menghitung masa Subur

lagi iseng-iseng browsing2 untuk tau gimana seh cara menghitung masa subur seorang perempuan, dan kapan waktu yg pas biar gw bisa cepet tekdung..dan gw menemukan suatu website yg sangat bermanfaat dan ada tool pula untuk menghitung masa subur seorang wanita..

tanpa mengurangi rasa hormat kepada http://www.bidanku.com/ dengan ini saya mohon ijin untuk membuat link di blog saya ya untuk tool menghitung masa subur nya..silakan kepada bridezilla n yg ingin cepat hamil, lumayan buat referensi kalian semua dan menentukan di hari / tanggal berapa kah kalian siap untuk dibuahi tekdung..hahhaaha


selamat mencoba ya girls!! alat hitung ini tidak boleh digunakan kepada perempuan yg belum menikah..ingat ya!! hahahhahaha..

6 comments:

  1. hwahahahaha,,,2 bulan lalu aku juga ngitung masa subur,,,,secara aku ma suami LDR-an,,,uda hopeless tuh karna jadwal ktemu gakpas masa subur...tapi alhamdulillah hamil juga kok...hehehehe

    ReplyDelete
  2. hah seriussss looo?? alhamdulillah!! selamat ya riesta sayangggg!!! semoga aku cepet nular hamil yaaa..sampe sekarang gw belum tokcer juga neh!!
    kasih resep donk gimana supaya tokcer?!!
    apa gw harus LDR juga kayak elo ya baru tokcer..hihihi

    ReplyDelete
  3. hahaha,,,mending jangan LDR deh,,,gak enak bo...
    mmm,,,apa ya resepnya????
    waktu aku nikah itu kan lagi dapet,,,kata sodara2ku kalo kaya gtu bakal cepet hamil,,,trus sebulan abis nikah dapet tamu bulanan lagi(uda mulai LDR niy) dikasih tw ma temen disuruh minum susu kalo pengen cepet hamil,,,ya minum susu tapi kalo inget aja..hehehe

    dah gtu masuk bulan kedua shock,,,karna jadwal ktemu gak cocok ma masa subur,,,kelewat 3 hari gtu...dan alhamdulillah telat deh..tapi di testpack negatif mulu...baru setelah 2 mingguan telat trus cek ke dokter dan alhamdulillah positif...

    ReplyDelete
  4. ooo gituuu...gw udah rajin juga kok minum susu yg apa tuh namanya prenagen esensi itu lho..gw pas nikah baru selesai haid siy!! 1 minggu kl gak salah setelah haid habis itu nikah..
    gw kadang suka mengalami gejala gejala kayak orang hamil bu..suka sebel deh..bikin ge-er ajah! tapi pas gw test pack, eh negatif muluuuu..hihihi..belum rejeki kali ya!!

    i'm so happy for youuuu riesta!! jaga kesehatan baik-baik yaaaa...update donk blog nyaa!!

    ReplyDelete
  5. hahahaha,,,ciri2 orang hamil kan sama kaya orang mw dateng bulan neng....
    iya,,,aku juga minum prenagen esensis,,,skarang lanjut lagi yg buat hamil...
    oya,,,kalo saranku,,,jangan tiap hari bikin anaknya...hehehehe

    eh,,,blog ku diupdet kok,,,,yg blog pribadi tapinya...hehehe

    oke,,,semoga sukses ya bikin anaknya...:)

    ReplyDelete
  6. wow..thanks for sharing armouris!! and thanks for reading my blog..punya blog juga gak? boleh share?

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers