my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, January 10, 2011

movies Geek !

yes we are a movies' freak and geek ladies n gentleman!! hahahhaha..hobi kita berdua sama..sama sama suka nonton..either itu di bioskop, atau nonton dvd di kamar pengantin kita .. *berasa pengantin mulu deh pokoknya*..dari mulai film lucu, drama sampe film horor yg kadang suka bipbipbip..hhahhaha..

weekend selalu kita habiskan buat nonton dvd, kadang ke bioskop juga kl gak males keluar, tapi biasanya  males keluar..jadi disiasati nonton bioskop itu adalah pulang kantor sekalian cape..

hubby gw kayaknya sedikit ngamuk kemaren sabtu, pulang basket mampir ke ambasador buat beli dvd (oopss..ketauan nonton bajakan deh!! hahaha), yg gw pikir dia bakalan beli yaa 10 lah, ternyata dia beli sebanyak 26 dvd..ckckkkc..ngamuk apa borong mas?! film yg dibeli antara lain rabbit hole, 127 days, 30 days of night 2, film kartun 2 biji, the craziest, the switch, black swan, film horor 2 dari jepang sama thailand, and many more.

nah, gw jadi pengen nge-review film-fim yg udah gw tonton neh, baik yg gw tonton di bioskop hari selasa kemaren di Semanggi 21.

GULLIVER'S TRAVELS

starring : Jack Black, Emily Blunt, Jason Segel, Amanda Peet, etc
tau sendiri donk kl yg main Jack Black udah pasti bakalan super konyol..and yes..menurut gw film comedy ini emang bener-bener lucu..namanya jg comedy..dudul..hihihi..
Si Jack Black di film ini sebagai Lemuel Gulliver..seorang pegawai yg bekerja di mailing room di kantor surat kabar, n he's falling in love with a girl at his office. si Gulliver ini bohong ke cewe ini dengan kasih tulisan yg dia copas dari link link di website, terus ketauan, dan dia disuruh ke segitiga bermuda untuk terjun langsung ke lapangan dan kemudian menuliskan apa yg dia liat dan alami..nah di segitiga bermuda ini lah petulangan dari siy Gulliver ini dimulai..dia terdampar disuatu pulau yg isi nya liliput, dan dia diangkat jadi jendral, dan sampe akhirnya si emily Blunt ini pergi ke segita bermuda itu karena gak ada kabar dari siy Gulliver, dan terdampar juga di pulau liliputh itu..
Menurut gw cerita nya bagus dan lucu, jadi worthed buat di tonton..

RABBIT HOLE

starring : nicole kidman, aaron echart, etc
Filmnya bagus..tentang pasangan yg baru saja kehilangan anak laki-laki mereka, dan bagaimana mereka melanjutkan hidup mereka setelah itu..ikut terapi, si istri ketemu dengan anak muda yg nabrak anaknya, si suami hampir selingkuh, tapi untung nya gak jadi.
Lumayan untuk menambahkan bekal sebagai pengantin baru, gimana cara menghadapi intrik-intrik dalam rumah tangga..hehehe..

Diantara DVD-DVD yg dibeli 'by yg udah gw tonton selain Rabbit Hole itu The Craziest - umm..lumayan..; 30 days of Night 2 tentang pembasmian vampire - lumayan; The Switch - yg main Jannifer Anniston, bagus! tentang seorang perempuan yg udah siap untuk hamil, dan dia memutuskan untuk donor sperma instead of getting married, buat end up ternyata menikah juga dengan sahabatnya yg mendonorkan sperma nya sehingga punya anak..

bloggers ada yg bisa kasih masukan film apalagi yg bagus??

1 comment:

  1. padahal mual dan terlambat menstruasi bisa jadi bukan berarti anda hamil. Bisa saja karena anda mual karena masuk angin dan siklus menstrusasi ada memang sedang ada gangguan yang mana hal itu wajar terjadi pada semua wanita.

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers