my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, January 3, 2011

Wishes 2011

my wishes for the year 2011

2011, as a newly wed couple, tahun ini aku dan 'by berharap supaya bisa dipercaya Allah untuk segera di kasih keturunan..amin !! kita berdua emang dari awal nikah udah berencana untuk tidak menunda dalam mempunyai momongan..karna di kejar umur booo!! *berasa tua banget yak gw*

2011, as a newly wed couple, we wish to have our own house to live in..amin !! kemaren minggu, setelah gw *ngidam* pengen banget sarapan pake lontong/ketupat sayur, dan mencari di sepanjang jalan jatiwaringin, kita berdua keliling-keliling daerah Jatiwaringin dan sekitar nya untuk mencari rumah yg di jual..dari harga yg reasonable sampe harga yg stress unreasonable..saking sebelnya, begitu suami tanya sama yg jual harganya berapa, dan begitu dikasih tau harganya diatas 1m, laki gw langsung oper HP nya ke gw tanpa basa basi..gw pun cengok karena kok tiba2 main kasih telp ajah..gak taunya harganya eng ing eng..soalnya rumahnya gak layak untuk dikasih harga segitu, letaknya ajah di ujung jalan banget gak jelas..kecil pula..makanya laki gw bilang harganya stress n sinting.
Entah kenapa harga rumah nowadays, emang rada sinting ya..apalagi kl diliat dari LB/LT nya..ajibbbb...tanah dan bangunan cuman 75 lah, harganya bisa 500juta...whatttt?!!

2011, as a human being..hahaha..i'm wishing my husband will have a job promotion and gain more in salary..amin!! berharap boleh to'?? wong udah kerja banting tulang sama banting badan, masa berharap dapat promosi gak boleh..ahahahhak..*ngarep*

2011,  as a newly wed couple, we wish to have a new vehicle..hahahaaha..dari kemaren liat liat mobil yg lewat..selalu bahas..ini lucu, itu lucu..teteppp aja masih bingung mau yg mana, dan bingung mau rumah dulu apa vehicle dulu...*aku mau dua dua nya sayangggg..istri yg matre .. ahahhaha*

baru 4 itu aja yg gw inginkan untuk 2011, tapi semoga di tahun 2011 banyak hal bagus lain nya yg muncul untuk aku n 'by..amin..

2 comments:

Daisypath Wedding tickers