my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, March 17, 2010

HEMA Tebet

Tema gw kali ini adalah HEMA Tebet...why oh why..karena eh karena...aku bisa foto pre-wed di HEMA !!!! yeyyyyyyy...
HEMA punya makna khusus buat aku sama 'by...we first met and introduced at HEMA, Tebet (thanks mbak Ninne..muaahhh).

Aku dari kemaren coba telp HEMA, tapiii sayang..manager on Duty yg bernama Bp. PS sedang meeting, dan hari selasa kan libur tuh..jadi dia jg gak ada..sampaiiiiiiii akhirnya barusan aja aku telp HEMA dan yg mengangkat si bapak PS..bertanya lah diriku apakah bisa dijadikan tempat untuk foto pre-wed...and HE SAID YES !!! and guess what?? it's FREE OF CHARGE !!! hahahhhahha..gw suka niy yg kayak gini....baikkkkk dan ramahhh banget tuh bapak manager..sampe2, kata dia, kl mbak butuh bantuan untuk angkat2 meja, kami jg bisa kok...welehhhh...kelewat ramah..

Kita bisa foto jam berapa aja dan kapan aja (hari apa aja) yg kita mau..tapi saran dia, kl mau gak terlalu ramai, lebih enak sekitar jam 09 pagi..sebelum operasional work mereka jam 10.. asyikkkkkk...
tapi gw bingung niy kl gretongan gini...apakah gw harus bayar basa-basi, atau gw cukup basa-basi dengan membeli dan makan makanan mereka aja?? GIM'ME YOUR SUGGESTION PLEASEEEEEEEEEEEEEEE !!!

Kata dia siy, kemaren ada yg juga foto, tapi buat majalah..and it's also free of charge..tapi itu kan sifatnya saling menguntungkan..mereka give publicity for HEMA..terus apakah gw jg harus mencantumkan nama HEMA di foto2 gw nantinya? kata si manager siy, terserah gw aja...*nah lho jadi tambah bingung*..

But anyway, i'm so happy karena akhirnya satu tempat foto aku sudah dapat...kikikikik!! HEMA HERE WE COME!!

HEMA TEBET
Phone : 021-8295548

2 comments:

  1. duilee..yg kecenengan bs foto pre-wed di HEMA..saran gw, kalian berdua cukuplah beli makan & minum di situ. tyuus...mw cantumin nama HEMA atw engga...itu terserah kebijakan kalian.... kalo gw, gw cantuminlah! scara itu salah satu tempat bersejarah gitu looh... comme vous voulez cherie... ^_^

    ReplyDelete
  2. iya dunkkkkkkk...nampaknya saran mu akan dijalankan...aku jg kepikiran seperti itu soale..

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers