my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, March 22, 2010

Ke'Kun Cafe - Kemang

Another place yg di rekomendasikan oleh salah satu viewer blog gw...ceilee..(thanks shoumie dear!!)..adalah Ke'Kun Kemang..
Still searching untuk tempat yg bisa gw pake untuk foto pre-wed dengan ala bioskop tapi gak terlalu mahal..well..gw review ya hasil per-telepun-an gw siang ini dengan Receptionis Ke'Kun Cafe, Kemang

Ke'kun cafe bisa dipake untuk Pre-wedding, tapi ada minimum Consume yg harus dibayar...itu istilah halusnya..xixix..istilah kasarnya siy, yaaa tetep aja fee buat Pre-wed adalah sebesar Rp 500,000. Dengan fee segitu, kita bisa foto pre-wed disemua area, cafe, mini theatre nya etc...

Operational hours untuk mereka adalah  jam : 08.00 - 11 malem..nah selama itu kita bisa foto deh tuh...kl gw lebih prefer untuk foto disaat tidak banyak orang...kkekekkekekke...maluuuu booooo!!
Kalau bisa kita confirm ke mereka 5 hari - 1 minggu sebelum foto session..

Itu aja siy informasi yg mereka kasih dan gw tanya ke Ke'Kun Cafe..

Sedikit informasi lagi, kalau emang mau nonton di Mini theatre nya, di luar acara foto pre-wed yaa..kita bayar Rp 99,000/film..film nya...dibawa sendiri..hahahhaha...alias film bajakan pun bisa tuh nampaknya...kekekkekeke...
maximum capacitynya adalah 8 orang..

Ini nomer telp Ke'kun Cafe...siapa tau ada yg butuh buat foto session atau sekedar nongkrong :
021-7194450 / 719 4455

4 comments:

  1. so?...prefer Ke'Kun Cafe Kemang or Blitz???

    ReplyDelete
  2. ada satu lagi mbak...namanya SUBTITLES..wkwkkw..

    ReplyDelete
  3. substitle sm Ke'Kun murahan mana?

    ReplyDelete
  4. ummm...gw yg subtitle lupa nanya...wkwkwkkw..eh maksud nya buat pre wed atau buat nonton biasa niy?
    sama kok harga nya..dan dua-dua nya bisa buat foto di mana aja..cuman kl ke'kun kan lebih ke cafe..katanya kl malam tuh bagus

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers