my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, April 12, 2010

Kain kain kain kain

Minggu, 11 April 2010

Previously, aku ditelp sama tantin (red.tante) ku tercinta, tin indah, mengajak aku untuk hunting kain di majestik.
Beliau baru aja minggu lalu beli kain brokat dengan harga murah nan bagus di sana..
Lalu deal lah aku sama tin indah untuk pergi kesana hari minggu sekitar jam 11 siang.
Sampai kita di Majestik sekitar jam 1/2 1 an deh kl gak salah..di gedung yg tengah, warna orange/kuning gitu..
nahhh..nama toko nya niy yg gw lupa, karena bon nya dirumah...hihihi...
Minta lah tantin ku ini ke mbak2 nya kain brokat yg kemaren dia liat dan beli untuk ponakannya yg lain yg mau nikah.

Ini lah kainnya


perasaan gw upload 3 foto deh..kenapa yg keluar cuman satu yak?! ahh bodo deh!! warnanya gak terlalu keliatan ya tapi disini..hix..

jadi warnanya itu nyerempet ke hijau tapi kuning jg....jadi aku kasih dasar u/ bustier nya warna kuning gading sesuai tema..Nahhhhh..kain ini masih bingung mau dijadikan kebaya untuk akad atau midodareni..mama masih mau liat dulu keadaan kain warnanya seperti apa kl di pagi hari..
kainnya udah blink-blink bangettt..jadi lumayan meriahhh..harganya murah RP 75,000/meter, terus di tawar jadi 70rebu..di tawar PENJA - PENJA kagak dapet (gw baru tau artinya PENJA adalah 50rebu, kl penja2 berarti 55ribu..ahahahhaha) .. Aku beli sekitar 2,5 meter untuk brokat, 1 meter untuk bustier. Kain untuk bustier nya sendiri cuman 15 rebu saja saudara-saudari..murmer kan?!!!

Dari toko kain itu, kita ke tempat penjahit kebaya, disebelahnya... harga nya sekitar 150ribu untuk ongkos jahit, tapi untuk buat bustier malah lebih mahal boooo..200ribuan..terus sama orangnya kita disuruh coba ke Shanti Boutique, tempat buat kebaya khusus pernikahan.

Review untuk Shanti Boutique ini nanti terpisah aja yaaaaa...soalnya tangan gw rada pegel juga ternyata dari tadi mengetik...ihihihihi...

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers