my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, June 28, 2010

HANS Enterntainment - Hans Bartels

Bagi bridezilla yg sedang cari entertainment buat wedding kalian..gw RECOMMENDED BANGETTTTT buat HANS ENTERTAINMENT!!
Minggu kemaren aku sama 'by jalan-jalan ke PIM buat cari baju pre-wed foto, karena kan udah deket due date niy untuk foto..terus, pas ke PIM 1, deket tempat sepatu SPORT atau apa gitu gw lupa, ada pertunjukan MEMUKAU dari si Hans ini..keren mampusss!!! gw aja ampe merinding denger nya ..gak tau gw lebay atau apa yaa..tapi bagi gw itu bagus banget..dia nyanyi in lagu-lagu PETER CETERA yg " you know our love was meant to be.." haduhhh..keren !!!!


GW saking penasarannya, menunggu sampe performance mereka selesai, karena KEPO banget pengen tau harga mereka untuk wedding berapa..pas the end of their show..mereka kasih kartu namanya


the price is about 8 million saudara - saudara..but it's WORTHED buat kalian yg punya budget lebih !! mereka pake baby piano, sax, guitar n bass, kl gak salah ada perkusi nya deh tapi tau namanya bener apa enggak tuh..hihihi..and one great singer !!
Coba aja kalian contact terus nego sendiri, mungkin aja bisa turun harganya..

kalau mau liat performance mereka, mereka perform di PIM 1 setiap hari minggu jam 12 siang - 4 sore..

gw ada foto nya, tapi sayangnya tidak bisa di tampil kan disini..maaf yaaaa

1 comment:

Daisypath Wedding tickers