my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Thursday, July 1, 2010

CENTRO on SALE - BIG SALE

Uhuy !! JAKARTA IS ON A GREAT SALE !! CENTRO is participate for the event..
Siang ini, makan siang dateng kesana bareng mbak Tata, Dhanti, and Jeng Nurul menemani diriku untuk mencari sepatu berwarna merah dan biru untuk foto prewed...hihihi..

Dan aku sudah mendapatkan nya.. sepatu teplek berwarna merah..cocok dengan baju yg akan aku pakai untuk prewed besok.. hihih..harganya??? hmmmm sangatlah murah!! emang sengaja gw mencari harga yg gak terlalu mahal, karena gw takut hanya dipakai sekali aja pas foto..*dasar ya dudul*..

ini sepatunyaaaaa :

maaf ya ada kabel kabel segala..foto nya baru aja di kantor..

harganya dari Rp 129ribu discount 20% menjadi 103ribu rupiah saja...ahaahhahaha..mewahhh kannn?!!
aku tinggal mencari sepatu warna biru niy, sama aksesorisnya..kalung kek apa kek..hmmm ... semangat semangatttt!! tgl 10 tinggal bentar lagi...gak sabaran untuk menjadi artis dalam sehari...ahahhahahaha

2 comments:

  1. wew,,,bagus euy sepatunya murah lagi...
    waaaaaa,,,aku gak bsa ikutan jakarta great sale...
    ke jakarta nya tanggal 23 juli...
    :(

    ReplyDelete
  2. hey Riesta..
    Thanks for visiting !! iyaaa..lucu ya sepatunya..prinsip bridegilla gw adalah mendapatkan sesuatu yg lucu dengan harga yg sangat murah..ahahhaha..yg penting kan bisa dipakai..
    lho emang km dimana kok baru ke jakarta nya tanggal 23 July?

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers