my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Friday, July 23, 2010

duh bingung niy milihnya!!

foto udah dikirimmmm ... senangnyaaaaaaaa..tapi sekarang aku bingung...foto mana yg harus aku pilihhhhhh!! aku suka semuaaaaaa!! hihihihi...

Gw share 1 foto aja ya..hihihihi...ini baru foto yg masih mentah, baru di edit hanya pencahayaannya aja..jumlah Total foto gak tau ada berapa, yg jelas banyak bangettttttt..dari jumlah foto yg banyak itu musti di cari 6 yg terbaik untuk di pasang di gedung..yippppieeee...banyakkkkkkkkkk !! ahahahha


dan entah kenapa kok yg foto pake baju putih gw berasa kayak jadi model iklan djisamsoe yak? ahahahhaha...
kasih comment yaaaa bagus apa enggak nya..ini hanya 2 contoh dari banyak foto yg dikirim..masih banyak yg bagus..*duileee sombongggg* :D

many thanks for makna foto ya guys!!! aku menantikan hasil editan mu, dan menantikan foto studio nya ( kebayang gak..dari hasil foto yg kemren gw aja bingung mau pilih yg mana, masih ada foto studio lagi lhooo...hahahhaha )

3 comments:

  1. darlen'...ada bbrp yg dah gw tek tuuh... ntar senen y...

    ReplyDelete
  2. aye demen foto yg jd 'profile picture' bLog ini ;)
    hehehe

    ReplyDelete
  3. @ mbak tata : iyaaaaa..tulung tulunggggg!! gw masih harus foto studio niyyyy..hihihi

    @ Irvan : thanks buat masukan nya..itu juga salah satu kandidat gw untuk dicetak..hihi..bergaya vintage yak?!

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers