my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, July 26, 2010

menghebohkan!!

Terjadi hal yg menghebohkan sabtu sore kemaren!!! *fiuhhhhhhhhhhhhhhhhhh* gw menghela napas dalam dalam niy!!

Jadiiii..kemaren sabtu, aku dan si ibu suri datang berkunjung ke rumah bude, dukun manten aku untuk melihat dengan jelas seperti apa warna beskap si By, dan warna beskap untuk saudara-saudara nanti nyaa..
karena ketika pertama kali fitting kesana, si mama sedang sangat asyik mengobrol dengan om-om ku lain nyaaa..jadi she's not to noticed about it..(-.-) sebal !!

Dan, ketika kemaren kesana...voila..she's changed her mind tentang warna yg akan di pakai oleh kami calon pengantin!! WHAT ???? hu hu hu..karenaaaa..kebaya yg di pakai oleh among tamu, saudara-saudara, sepupu dan para tante adalah two tone colours..warna hijau dengan kuning gading..tapiii terlalu dominan dengan hijau lumutnya..

Menurut beliau, warna nya semua harus lah sama!! jadilah gw langsung pusing 7 keliling..mencari dan menelpon si Myrna pun tak di angkat-angkat..walau akhirnya di angkat jugaaaa..dan langsung membuat appointment untuk ketemu dia, supaya aku bisa memperlihatkan beskap hijau si By..

Dannnnnn...minggu kemaren, ketika berkunjung ke rumah tante ku, beliau bilang, bahwa kenapa pengantin harus sama dengan among tamu??! gak perluuuuuuu !! justru yg di pelaminan harus BEDA dengan among tamuuuu..legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!

Jadilah berubah lagi tuh plan yg semula.. dan langsung menelpon bude dan myrna untuk membatalkan appointment..fiuhhhhh..hebohhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!! bikin gw sakit kepala di Weekend kemaren!!

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers