my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, July 19, 2010

Guest Book - Inspired

Selamat Siang!!!!!!!!

pagi ini gw menemukan blog yg sangat menginspirasi gw untuk membuat GUEST BOOK !! voila!! silakan bagi bridezilla lain nya yg penasaran, coba deh klik di list Bridezilla gw yg  namanya -mf- ..buat mf, sory ya nama lo gw pake di blog ini, soalnya gw terinspirasi banget sama bukutamu yg udah lo buat!!! mantaffff!! sampe pake stamp segalaaaaaaaaaaaaaaaa..gilaaa!!!! ide nya sangatlah cemerlang!! hihihi...thanks dear for such inspiring blog!!

Semalem, gw juga mendapatkan berita gembira dari Janova..hahaha..tak menyangka dan tak kuduga, dia mendapatkan 77 YEN .. thankssssss JANOVA sayang!!!!!! for review ttg 77 yen ini, besok aja ya kl udah dapet uangnya..hihihi...

2 comments:

  1. hehehhe..gw link ya blog lo!! karena memberikan inspirasi yg sangat cemerlang buat gw..tinggal mengeluarkan mood gw aja untuk membuatnya..hihihi

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers