my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Friday, July 30, 2010

green-yellow

tema gw berubah menjadi green-yellow semua nya berwarna soft..

Kemaren ketika ke catering, udah pilih warna untuk cover meja nya..dan kita pilih hijau lumut, seperti warna font tulisan ini..dan di padu sama putih, karena mereka gak ada warna kuning gading atau pun broken white.eh ada deh broken white tapi entah kenapa terlihat dekil menurut gw, jadi nya kita pilih hijau lumut dan putih..

berhubung besok aku mau ketemu sama vendor Dekorasi, Pak taufan dari PUSPITASARI di gedung pewayangan langsung, biar bisa ada gambaran seperti apa nanti dekor yg akan mereka kasih...aku coba googling aja dengan warna-warna yg aku mau..dan aku mendapatkan beberapa gambar..

mohon maaf ya bagi yg punya gambar, gambarnya aku unduh..tapi aku lupa untuk mencatat dari mana aku coppast gambar tersebut..jadi mohon maaf sekali lagi..tanpa ada unsur kesengajaan lho..

berikut adalah gambar yg gw inginkan, well at least warna yg nanti nya aku ingin kan untuk dekorasi di gedung

untuk warna tenda, kemaren hari rabu ketika cuti, aku udah masukin warna yg aku inginkan untuk tenda dirumah..nahhh kebetulan warna tenda tersebut, pas aku coba barusan cari-cari di google untuk melihat apakah warna yg gw pilih itu passsss dan bagusss, ternyata sama persis warna nya dengan tenda yg mbak Anggi (lovejournal.widjanarti.com) pakai di rumah..bukan bermaksud meniru lho yaa..^_^.. ini adalah contoh gambar tenda yg mbak anggi pake untuk dirumah..kalau aku, gak pakai warna pink nya..hanya warna hijau dan kuning nya saja..sebenernya si tukang tenda nyuruh untuk tambah satu warna lagi..kemaren gw masukin warna satu lagi itu broken white..hmmm gw gak tau deh tuh bagus apa enggak!! apa 2 warna aja kali ya?? WHAT DO YOU THINK??

2 comments:

  1. halo mbak, salam kenal :)
    ngintip wed preparationnya ya.. and i love ur green-white theme :)

    ReplyDelete
  2. hay hay ningnung...
    jgn panggil mbak ahhh..gw belum tuaaa..hahahha..
    silakan di intip dan silakan di comment..semoga membantu!!

    Green-broken white itu keren..kayak bunga sama daun aja jatuhnyaaa..

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers