my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Friday, July 30, 2010

ice house VS juice house


kenapa judulnya gitu? karena...gw sebenernya agak berfikir setelah kemaren gw bersama mama tersayang masukin menu ke KIKI catering, dan di dalam menu tersebut ada ice house dan juice house..agak lebay gak siy kalo kita memasukan kedua item tersebut ke menu? apakah too much?? apa karena gw resepsi siang jadi harus disediakan minuman yg banyak?? hmmmm..aku agak pengen mempertimbangkan hal ini deh..cuman kemaren sempet bilang siy sama mama, tapi si mama bilang ya karena resepsi siang..dan mbak Tari pun menyetujui kl diadakan dua house tersebut..
Oiya, btw..contact person aku adalah mbak Tari, gak tau apa bisa berubah ke shanti karena wkt itu mbak shanti lagi banyak tamu..tapi FYI, mbak tari ternyata baik kok..ramah dan juga membantu..

jadi..do i need those two HOUSE at my reception?? takutnya gedung nya sumpek dengan semua GUBUG-GUBUG yg ada..karena gw kan gak pake theatre nya..hix bingung!!

2 comments:

  1. aku ga tau sih seberapa besar juice house dan ice housenya..tapi coba diliat2 lagi aja pengaturan gubukan dengan luas gedungnya..klo emang mungkin pake dua2nya ajaa :)

    ReplyDelete
  2. nah itu diaaa..tapi kata katering nya siy muat muat aja..karena kl pewayangan, yg dipinggir2 nya kan bisa di pake untuk stall makanan..

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers