my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, July 26, 2010

Yen


dapet ini sebagai mas kawin !!

thanks JANOVA sayang !!!!!!!!!!!!!

aku membeli ini dari Janova..karena mas kawin aku kan ada yg 77 Yen, dan pecahan 5 yen dapet yg seperti diatas..lucu yaaa!! uang nya langsung dari Jepang..hihihi..dikira gak ada pecahan coin untuk Yen, karena dulu ketika nganterin Alam untuk pecahin mas kawin di money changer, si mbak mbak nya bilang kl Yen ada nya paling rendah dimana-mana 1000..Kamp******t !! aku telah di bohongiiiiiii !! untuk ade nya janova ke  jepang, jadinya dapet deh tuh pecahan Yen sejumlah 77 yen !!

Kenapa hanya foto pecahan 5 yen aja yg aku pasang? karena UNIK..liat deh bentuknya ada bolong di tengah nya..lucu yaaa!!??

Then..ternyata si Nova bilang ke aku, bahwa coin 5 Yen tersebut adalah tanda keberuntungan, saking penasarannya, I searched about it at the internet..dannnn..ternyata benar..aku kutip yaaaaa hasil search ku dari internet..
link nya adalah ini : http://www.japan-guide.com/forum

" 5 yen is "geon" in Japanese, which is pronounced the same as the word which means " good fortune "
The number 5 is "go" in Japanese, and "yen" is pronounced more like "en".

To be precise, "go-EN" means " honorably good luck " especially in terms of relationships. So people
throw in these coins hoping to meet new people who might bring fortune, business, friendship or love. "

A M I N  N N N N N N !!!!!

semoga coin tersebut sebagai mas kawin bisa memberikan good fortune untuk keluarga kami kelak, baik dari segi love, fortune, and business..amin amin amin !!!

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers