my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Friday, August 20, 2010

Halo..Ibu Sri?!

well, this morning, i called Ibu Sri, contact person for Gedung Pewayangan Kautaman..
There were several questions that i asked..

1. The sound system

if you read the manual brochure, fasilitas yg ada diantara nya adalah Sound system 10 mic with electricity 10.000 watt (no worries kayaknya yaa dengan listrik segede itu bakalan anjlok!), nah gw tanya sama bu Sri, meneruskan pertanyaan dari om ku semalem, gimana dengan sound system nya...karena gw entertain akan menggunakan orgen dari om gw sendiri...keluarga menyarankan demikian, dan om gw punya usul, gimana nanti kl tamu tamu di perbolehkan menyanyi biar suasana kekeluargaan nya terasa banget...(hmmmm...yahhhh berhubung sini adalah calon pengantin nya jadi aku mingkem aja deh...orangtua gw yg punya hajat, jadi manuttttt aja yaaa apa kata orang tua..termasuk request lagu mereka untuk menambahkan tembang lawas pluss KERONCONG!!! oh mi god!!!..)
dan usul om gw ternyata sangat di ANGGUK an oleh kedua orang tua..jadi yaaa sudahlah (macam lagu nya bondan prakoso)..tapi tetep..list lagu gw, udah gw ajukan ke om gw...SEMANGAT OM!! hihihi...
btw..lanjut ya..om gw menanyakan soal sound system disana gimana..dan jawaban si Ibu Sri adalah bahwa sound system yg ada disana adalah MONO, hanya biasa digunakan untuk kesenian tradisional, jadi kita harus bawa sound system sendir yg STEREO..baru nanti dihubungkan dengan semua alat yg ada disana *well..gw terus terang gak ngerti maksud dia ini apa..tapi ya sudahlah..gw sampaikan mentah-mentah aja gitu ke om gw*

2. PELUNASAN PEMBAYARAN (apa beda nya yak?!)

"..Penyewa diwajibkan untuk mendaftar ulang/rekonfirmasi 3(tiga) bulan sebelum tangal pelaksanaan dan membayar sewa Gedung sekurang-kurangnya 50% dari tarif sewa ruangan, dan bila tidak dilakukan dianggap batal.."
itu adalah kutipan dari Prosedur Pemesanan yg ada di brochure Pewayangan..hal ini harus aku cek..karena, disitu tertulis kita harus melakukan rekonfirmasi..tapiii setelah di cek, rekonfirmasi itu memang di perlukan, apalagi bayar 50% nya karenaaa takutnya pemesan melakukan cancellation dadakan, seperti 1 minggu sebelum acara (the worst partnya)...ya ibu nya siy bisa mengerti ttg cancellation nya itu..
Tapiiii...ternyata mereka bisa flexible, pembayaran sbg rekonfirmasi bisa dilakukan 1 bulan sebelum acara dengan bayar Rp 5.000.000 dan pelunasan bisa 1 minggu sebelum acara..

3. PERALATAN AKAD NIKAH DI GEDUNG

Berhubung gw akan melangsungkan ijab kabul (insya ALLAH) di depan pelaminan, makanya gw bertanya ttg peralatan apa aja yg disediakan oleh gedung untuk kelangsungan ijab gw..
Ibu Sri bilang: Meja Akad (sudah ditaplak), Sound System, Kursi semua sudah tersedia dan sudah rapi tinggal siap pakai.
Alhamdulillah...kagak perlu rempong gw!!

4. IZIN

Nah..gw kutip lagi ya dari brochure yg ada di gw " Izin dari yang berwajib diurus oleh penyewa dengan surat pengantar dari Pengelola Gedung Pewayangan Kautaman. Untuk acara pernikahan, bila diperlukan, Pengelola Gedung dapat membantu pengurusan izin dari yang berwajib "
Begitu kakak gw baca ini kemaren malem, dia langsung suruh gw untuk memastikan lagi siapa yg harus mengurus surat izin tersebut. Karena ada klausal yg berbunyi " Apabila 5 jam sebelum acara penyewa belum dapat menyerahkan surat izin dari yang berwajib, maka pintu ruangan tidak akan dibuka "..kekhawatiran ini lah membuat gw untuk kros cek ulang..
Alhamdulillah..ternyata mereka semua yg mengurus surat perijinan tersebut..dan mreka sudah mengurusnya..GOOD GOOD!!

5. TECHNICAL MEETING

Mereka bisa melakukan technical meeting di gedung tanpa ada charge, tapi harus diinform ke mereka jauh jauh hari, jam berapa dan kapan nya..

HOPE IT HELP FOR THOSE WHO WILL USE GEDUNG PEWAYANGAN KAUTAMAN, TMII

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers