my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, August 23, 2010

it's a wrapped

wohoooo..
undangan udah kelar!! totally done hari minggu kemaren..dicetak 700 pcs akhirnya sama kakak ipar gw.. hasilnya PUASZZZZZZZ !! warna hijau yg gw mau dapet, kertas lembaran untuk Pengajian & Siraman, Akad Nikah OK, ketebalan sangat lah OK..
Ucapan terima kasih walaupun terlalu panjang sedikit tapi mostly OK lah..sempet rada kaget juga pas liat kertas lembaran untuk akad, Pengajian & Siraman yg ko tiba2 gak ada nama, gak ada ucapan/tulisan arab Bismillah, dan tulisan AKAD NIKAH , PENGAJIAN & SIRAMAN..ternyataaaa..itu adalah lembaran yg memang gak di cetak..karena kami memang hanya request 100 lembar saja..tapi dicetaknya lebih sama Mas Eddy..kamsia mas!!

berikut adalah penampakan dari undangan complete gw..




PE-ER gw sekarang adalah....tinggal masukin ke plastik, lebelin nama kemudian kirim tuh undangan!!! ajiiibbbb..600 undangan yak boooo..lagi berfikir keras bagaimana cara mengirimkan undangan undangan tersebutttt..

6 comments:

  1. eh....kalo aku urusan label melabeli undangan dibagi-bagi bo...
    jadi undangan buat temen kantorku aku yg ngelabeli plus masukin plastik...
    tapi yg ngetik n ngeprint undangan pacarku...gak nyampe sehari urusan label beres ma dia sendiri...dah gtu undangan yg buat temen2nya uda ditempel n diplastikin pula...
    yg buat temen2ku malah belum beres...kurang nempel ma masukin plastik...hehehe

    ReplyDelete
  2. iya jengggg....
    Diriku jg mau nya gitu..cumannnnnnnn..cami gw super sibukkk se sibuk sibuknya..sampe pulang jam 1/2 3 pagi belakangan ini..even hari minggu pun dia pake acara lembur sampe jam 1/2 1 pagi baru dari kantor..macam satpam kantor aja lagi gw yak?! makanya gw jadi gak tega sama dia mau nyuruhnyaaa..

    Label buat mertua mah udah kelar dari kapan tau tinggal gw print..itu biar aja dia yg masukin sama tempelin..

    Palingan gw bantuin ngetikin aja..cuman gw udah ultimatum dia buat bantuin gw masukin tanda terima kasih ke souvenir..hihihi..biasanya ultimatum gw manjur!! kekekekkeke

    ReplyDelete
  3. seruu undangannyaaa......=D
    -dhan-

    ReplyDelete
  4. hi sesama di pewayangan.. :D
    wah undangan udah jadi ya? senangnya puas sama hasilnya.. ^^ aku masih was2 nunggu hasil nih, huhu..
    semoga lancar sampai hari H ya.. nice to know you too, gethi.. :)

    ReplyDelete
  5. @Nyiell : wah km di pewayangan juga?? share share yaaa..blog km apa?
    Semoga dirimu jg lancar yaaaa..aminnnn

    ReplyDelete
  6. baru liat get foto undangannyaaa..baguuus deh warnanya :)
    ayoo semangat melabeli undangannya :D..hehe

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers