my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, October 20, 2010

Kamar Pengantin

voila...beginilah penampakan kamar indehoi pengantin gw nantinya..sekarang baru tahap pelapisan karpet aja..karena gw mengangkat tema go green *cihhhh* jadinya karpet nya pun beserta gorden nya berwarna hijau..
ada sedikit tragedi yg membuat emosi nyokap meluap luap..karena kemaren pas pasang tuh gorden, ada pesanan nyokap gw yg salah..minta nya filtrase tapi dibuatnya malah gorden panjangggggg..padahal itu buat nanti hias hias naro bunga di kamar pengantin..alhasil tuh darah mendidih udah .. habis lah si empunya toko di labrak habiss sama mama dan mama ogah buat nerusin penggantian..karena udah kuciwa kedua kali nya..yahh gw hanya bisa mengelus dada sajahh lah..

penampakan baru segini dulu yaaaa..berhubung gw besok udah mulai cuti, dan furniture baru masuk hari ini..jadi penampakan kamar indehoi nya nunggu habis gw masuk kantor..hihihii..kita liat nanti tempat TKP nya seperti apa..wkwkkwkwkw..

No comments:

Post a Comment

Daisypath Wedding tickers