my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, October 20, 2010

Buku Pengajian

Surip Printing,susah bettt neh buku pembuatannya..gak dikirim2 sama si mbah surip..(ampunnn)..karena mesin nya rucak..hix..akhirnyaaa kemaren malem buku pengajian ku terkirim!!! alhamdulillah...

maaf ya pak surip..aku meneror dirimu dengan beribu ribu telpon ku setiap hari..hahahha..apa daya si mami ku sangat lah demand untuk segera dikirim karena harus menghadap ke ibu Hajjah..

lah bener aja..pagi pagi tadi gw anter tuh buku ke rumah bu Hajjah..si ibu udah langsung ke rumah gw..dan eng ing eng..bagus sejuta bagus nan indah..ibu suri langsung bilang " de'..nanti kamu disuruh baca doa khatam Al-quran lho sama si ibu hajjah .. km latihan nanti pulang kantor ya" HAHHHHHHH ????????????? APA SEH NEH EMAK GW?! kenapa gak ditolak ajaaaa..haduhhhhhhhhhhhhhhh...gw kan jadi nervous dan panik seketika..bukannya apa..tapi gw paling gak doyan kl disuruh begitu begituan di depan umum...hix hix hix..

4 comments:

  1. mau donk mba no telp nya surip printing,,

    ReplyDelete
  2. huaaa sama Geth! gue smeriwing gak jelas deh kalo harus ngaji depan umum... kayak gimanaaa gitu ya

    ReplyDelete
  3. gethiii..how's the wedding?ditunggu reviewnya yaa :)
    congratulations for the wedding!!

    ReplyDelete
  4. @winda : nomer telpon nya 08179199840

    @Lei : wihhhhh untung gw gak jadi tuh ngaji di depan umum..nyokap akhirnya bilang ke pimpinan pengajian nya gw gak mau..ahahahaha

    @Fika : iya nanti gw review pasti..cuman berhubung gw habis cuti lama, jadi kerjaan menggunung..ini gw lagi curi waktu ajah..
    thanks ya darling..semoga acara kamu lancar ya!!

    ReplyDelete

Daisypath Wedding tickers