my pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers

Till Death do us part

Daisypath Anniversary tickers

Monday, March 29, 2010

Perawatan Tubuh - ALIA SALON

Akhirnya aku melakukan perawatan tubuh dari ujung kaki sampe ujung kepala dan helai rambut sabtu kemaren..kekekke..so excited!!!
Jadi, udah sejak lama aku sama teman teman wanita ku..xixi..berencana untuk SPA bareng niy..karena dari 5 orang, yg 3 berencana menikah including me..jadiiii berencana lah kita untuk berganjen ganjen ria..
Kebetulan sabtu kemaren itu my dear best fren, FREDA, lamaran *selamat ya sayanggggggggg..kiss kiss*, nah jadi sebelum dateng kelamaran dia, kita ber 4 berencana untuk SPA di ALIA SALON, daerah condet.

Awal liat tempat, tepatnya turun dari taxi, aku sempet meragukan, karena salon nya berada di ruko yg terbilang tidak cukup ramai. Kalau terlihat dari depan nampak tidak meyakinkan deh, takut kl didalam tidak bersih..ternyata  I WAS COMPLETELY WRONG..didalam bersih sekali, karena salonnya khusus untuk wanita, dan no smoking allowed!!

Banyak penawaran yg menarik diberikan di salon Alia, dari paket SPA, sampe paket pengantin..Karena diriku akan menikah, jadiiii..aku ambil PAKET PENGANTIN II..terdiri dari : Creambath, massage tradisional, lulur tradisional, timung (steam), and Ratus... HARGA NYA ADALAH HANYA RP.103.000
Keren kan?! tuh gw bold in sama perbesar sekalian tulisannya..karena bagi aku it's very worthed!!! kamar mandi juga bersih, mbak2 nya jg baik dan bersih2..
Ada paket2 yg lain yg harganya jg gak terlalu mahal..not over 100.000 kl gak salah...

Selain paket pengantin itu, aku ambil totok wajah juga, dan bayar nya Rp 30.000
Enakkkkkkkkkkkk!! mantabzz deh pokoknya muka gw...kekekekke...

For more information about Alia Salon bisa coba klik http://www.alia-spa.com/
Disitu lengkap dengan alamat dan nomer telp.
Sayangnya, kl member hanya cuman bisa senin - kamis
Member itu sudah dapat discount 20%..
ugggghh..senin-kamis kan aku working..hix hix..

Happy spa and body treatment girls!!!

1 comment:

Daisypath Wedding tickers